Bikin Makanan Jepang Favorit Makin Mudah Dengan 5 Cetakan Takoyaki Terbaik

1
Cetakan Takoyaki
Source: Unsplash

Apakah kamu termasuk penyuka makanan Jepang seperti sushi, ramen, atau Takoyaki?

Wah, jika Anda salah satu orangnya, berarti tulisan ini memang dibuat untuk Anda karena kesempatan kami akan membahas rekomendasi cetakan yang bisa digunakan untuk salah satu makanan yang sudah disebutkan di atas, apalagi kalau bukan Takoyaki.

Takoyaki sendiri merupakan kue khas jepang yang biasanya memiliki diameter ukuran sekitar 3 cm, dan memiliki rasa gurih dari adonan maupun topping yang digunakan.

Asiknya saat ini jika kamu sedang craving atau ingin menyantap makanan asal negara Sakura, kamu sudah bisa membuatnya sendiri di rumah menggunakan cetakan berikut ini.

Daftar Merk Cetakan Takoyaki

Berikut akan kami rekomendasikan beberapa merk Takoyaki yang bisa dijadikan referensi, yang bikin urusan dapur makin mudah dan menyenangkan

Snackmaker Teflon Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes Dll 15 Lubang Cetakan

Merk cetakan takoyaki pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah cetakan makanan Jepang dengan merk Snackmaker Teflon Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes dengan 15 lubang cetakan. Dapat digunakan untuk membuat takoyaki dan juga pofferertjes dengan sempurna.

Dilengkapi dengan tutup yang terbuat dari bahan dasar kaca sehingga bisa mudah melihat apakah takoyaki tersebut sudah matang. Tak hanya itu tutup cetakan dengan bahan kaca dapat menahan panas dengan baik.

Berukuran sekitar 24 cm dan lebar pada setiap lubang di cetakan takoyaki merk Snackmaker ini sekitar 4.5 cm. Memiliki kedalaman dari setiap lubang adalah sekitar 3 cm. Berat dari cetakan takoyaki ini sekitar 2 kg.

Harga dari cetakan takoyaki merk Snackmaker Teflon Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes 15 Lubang Cetakan ini di bandrol dengan harga sekitar 181 ribu rupiah.

Snackmaker Teflon 15 Lubang Cetakan Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes

Snackmaker Teflon 15 Lubang Cetakan Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes Dll

Berikutnya ada cetakan takoyaki dengan merk Snackmaker Teflon 15 Lubang Cetakan Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes. Memiliki 15 lubang dengan ukuran pada masing-masing lubang sekitar 4.5 cm dan kedalaman lubang pada cetakan takoyaki tersebut sekitar 3 cm.

Cetakan takoyaki merk Snackmaker ini di lengkapi dengan kaca yang memiliki kualitas terbaik serta tahan terhadap suhu panas sehingg jika kamu ingin memegang kaca tersebut maka kamu tidak akan merasakan kepanasan yang menyengat di tangan.

Harga dari cetakan takoyaki merk Snackmaker Teflon 15 Lubang Cetakan Kue Cubit Takoyaki / Pofertjes Dll ini di bandrol dengan harga sekitar 182 ribu rupiah per unit atau set nya.

Cetakan Kue Takoyaki, PofferJes, Kue Cubit, Kue Bola isi 24

Selanjutnya kami rekomendasikan produk ketiga yaitu cetakan takoyaki dengan merk Cetakan Kue Takoyaki, PofferJes, Kue Cubit, Kue Bola isi 24 Murah. Cetakan takoyaki ini memiliki 24 lubang cetakan. Diameter dari lubang cetakan tersebut sekitar 3.5 cm dan kedalaman lubang tersebut berukuran sekitar 2 cm. Cetakan takoyaki ini di buat dengan bahan dasar dari besi yang di cor sehingga tidak mudah rusak dan juga gosong.

Harga dari cetakan takoyaki dengan merk Cetakan Kue Takoyaki, PofferJes, Kue Cubit, Kue Bola isi 24 Murah ini di bandrol dengan harga sekitar 90 ribu rupiah per satu set atau satu unit nya.

HAPPY CALL Cetakan Kue Takoyaki 15 Lubang

HAPPY CALL Cetakan Kue Takoyaki 15 Lubang

Cetakan takoyaki ini terbuat dari bahan dasar berupa die cast yang telah di pilih berdasarkan standar dan kualitas terbaik.

Cetakan takoyaki merk HAPPY CALL ini memiliki 15 lubang dengan diameter sekitar 3.5 cm dan kedalaman lubang kurang lebih sekitar 2 cm. Dengan menggunakan cetakan takoyaki ini akan membuat kue khas jepang yaitu takoyaki tersebut matang dengan merata dan sempurna.

Harga dari cetakan takoyaki merk HAPPY CALL Cetakan Kue Takoyaki 15 Lubang ini di bandrol dengan harga sekitar 175 ribu rupiah per satu set atau satu unit nya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan cetakan takoyaki dengan merk HAPPY CALL Cetakan Kue Takoyaki 15 Lubang ini, kamu bisa cek dan klik di sini.

Cetakan Kue Lumpur Takoyaki Lubang 4tp Almunium Silver

Merk cetakan takoyaki terakhir adalah cetakan takoyaki dengan merk Cetakan Kue Lumpur Takoyaki Lubang 4tp Almunium Silver. Cetakan takoyaki ini terbuat dari bahan dasar alumunium. Produk ini memiliki diameter pada lubang nya masing-masing sekitar 9.5 cm dan kedalaman lubang sekitar 2 cm.

Harga dari cetakan takoyaki merk Cetakan Kue Lumpur Takoyaki Lubang 4tp Almunium Silver ini di bandrol dengan harga sekitar 28 ribu rupiah.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan cetakan takoyaki dengan merk Cetakan Kue Lumpur Takoyaki Lubang 4tp Almunium Silver ini, kamu bisa cek dan klik di sini.

Nah itulah beberapa daftar dari merk cetakan takoyaki terbaik yang kami rekomendasikan. Semoga Kalian dapat menemukan produk terbaik yang dapat digunakan untuk membuat takoyaki, kue lumpur dan berbagai macam makanan dengan alat ini. Silahkan pilih salah satu dari 5 produk yang kami rekomendasikn diatas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. Amir berkata

    ceetakan tako yaki diameter 4.5 cm, ukuran panjang dan lebar cetakan berapa?
    Kalau mau pesan bagaimana caranya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.