di #BulanTukBerbagi ini Ralali.com kembali #BerbagiIlmu  dalam Webinar #MakinCakapDigital berkolaborasi dengan ICSB DIY

0

Di #BulanTukBerbagi ini Ralali.com kembali #BerbagiIlmu  dalam Webinar #MakinCakapDigital Berkolaborasi dengan ICSB DIY. (*dok: Ralali.com)

Kamis (29/4) Masih dalam edisi bulan Ramadan, di #BulanTukBerbagi ini Ralali.com kembali #BerbagiIlmu  dalam Webinar #MakinCakapDigital “Menyongsong Trend Era E Commerce Berbasis Komunitas” berkolaborasi dengan Bina Berkarya, Siberkreasi, Indonesia Council For Small Business (ICSB) Daerah Istimewa Yogyakarta bersama para speaker yang ahli di bidangnya.

  • Edo Rinaldo (Head SME Ralali Connect by Ralali.com)
  • Satya Bilal (Founder Bina Berkarya, Sekretaris ICSB DIY)
  • Yuna Pancawati S.E, M.Si. (Plt. Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan DIY)
  • Rizki Damastuti S.Sos, M.A (Public Relations & Marketing Communication Lecturer Universitas AMIKOM Yogyakarta)

Selaras dengan misi Presiden RI, Joko Widodo yang menargetkan 30 juta pelaku UMKM untuk melek digital dengan menyediakan anggaran sebesar 500 triliun bagi pemberdayaan UMKM Indonesia. Dalam mewujudkan hal tersebut dibutuhkan strategi yang tepat untuk mengembangkan bisnis UMKM dengan penyediaan modal dan dukungan komunitas dan teknologi.

Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia terus mengembangkan ekosistem digitalnya dengan menghadirkan platform Ralali Connect yang telah  bergerak secara aktif dalam mendorong digitalisasi usaha hingga berhasil membantu 138.000 UMKM untuk terakselerasi digital. 

Edo Rinaldo saat memberikan pemaparan singkat terkait Ralali Connect. (*dok: Ralali.com)

Dalam kesempatan kali ini, Edo Rinaldo memberikan sosialisasi terkait Ralali Connect.  Ralali Connect berkomitmen untuk memfasilitasi para pengusaha khususnya industri UMKM Indonesia untuk berkembang hingga dapat memasarkan produknya secara global. Sebagi salah satu bentuk inisiatif untuk mencapai goals utama, Ralali Connect menggelar SAMAWA, yaitu program usaha bersama mahasiswa yang berkomitmen mendukung mahasiswa untuk menjadi wirausaha muda di dunia digital.

Kembangkan bisnis Anda dengan kunjungi Ralali Connect atau download aplikasi Ralali Connect di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.