Di #BulanTukBerbagi, Ralali Bantu Masyarakat Hadapi Sulitnya Dapatkan Minyak Goreng dengan Berikan 300 liter Minyak Gratis

0

Di #BulanTukBerbagi, Ralali Bantu Masyarakat Hadapi Sulitnya Dapatkan Minyak Goreng Dengan Berikan 300 Liter Minyak Gratis. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 26 April 2022. Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, terpantau beberapa komoditas yang masih cukup tinggi dan langka selama bulan Ramadan. Seperti halnya komoditas minyak goreng, menurut Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) harga minyak goreng masih tinggi di pasaran menjelang lebaran. Melihat hal ini, Ralali.com tergerak untuk menggelar program CSR atau Corporate Social Responsibility “Bulan Tuk Berbagi” bertempat di Masjid Assahara Walikota Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini, Ralali.com memberikan solusi kelangkaan minyak goreng yang akhir-akhir ini dirasakan oleh masyarakat dengan menyalurkan 300 liter minyak gratis. Selain untuk memaknai bulan suci Ramadan sebagai bentuk kepedulian Ralali.com, kegiatan ini memiliki tujuan utama membantu masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhannya.

Pemberian simbolis minyak goreng kepada pekerja yang membutuhkan. (*dok: Ralali.com)

Ralali juga membuka akses ribuan lapangan pekerjaan untuk masyarakat mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform Ralali Agent. Ralali Agent merupakan sebuah platform yang mengkolaborasikan teknologi digital dan tenaga kerja dengan melakukan proses O2O (offline-to-online) yang dapat membuat banyak orang saling terhubung dan bekerja bersama dengan mudah.

Dengan memiliki layanan unggulan, seperti akuisisi mitra bisnis, market survey, marketing, dan tenaga penjualan, Ralali Agent dapat membantu masyarakat dan bisnis untuk berkembang lebih cepat.

“Dengan program CSR Ralali Indahnya Berbagi ini, kami berharap bahwa minyak goreng yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Tak hanya berbagi minyak goreng, Ralali membuka opportunity yang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan di dunia digital, yaitu melalui Ralali Agent. Ke depannya, kami berharap dapat memberikan akses lapangan pekerjaan, sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia,” ungkap Edo Rinaldo saat memberikan sambutan di aula Masjid Assahara Walikota Jakarta Barat.

Temukan solusi untuk dapatkan penghasilan tambahan hanya di Ralali Agent. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.