Lebaran sebentar lagi, Ini 3 Rekomendasi Bisnis Kue Rumahan yang menjanjikan

0
Lebaran Sebentar Lagi, Ini 3 Rekomendasi Bisnis Kue Rumahan Yang Menjanjikan. (*dok: Ralali.com)

Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H menjadikan kebutuhan masyarakan semakin beragam. Terutama kebutuhan akan kue rumahan yang menjadi camilan utama saat hari lebaran. Hal ini dapat menjadi peluang besar bagi para pebisnis yang memiliki minat dalam bisnis kue rumahan.

Berikut 3 ide kue rumahan yang bermodalkan sedikit namun untung besar.

1. Usaha Kue Kering

Saat hari raya Idul Fitri, Kue kering merupakan camilan yang wajib disediakan dan menjadi hidangan saat moment silaturahmi tiba. Kue kering ini biasanya juga dikemas dalam bentuk hampers ataupun parcel untuk diberikan kepada kerabat atau kolega bisnis. Hal ini juga menjadikan peluang usaha bisnis kue kering semakin menjanjikan.


2. Usaha Kue Tradisional

Selain kue kering, biasaanya saat lebaran tiba, kue tradisional menjadi salah satu alternatif untuk dihidangkan. Tak hanya moment lebaran, bisnis kue ini tak pernah kehilangan peminat. Bahkan usaha kue tradisional dapat meraup omset hingga jutaan rupiah jika dengan strategi penjualan yang tepat. Banyak hal yang dapat menambah nilai jual bisnis ini, seperti dengan mengemas packaging menjadi lebih kekinian.

3. Usaha Kue Basah

Tak hanya kue kering dan tradisional, usaha kue basah juga dapat menjadi peluang usaha bermodal kecil namun mendatangkan keuntungan yang besar. Kue basah menjadi makanan yang selalu dicari di setiap harinya. Tak hanya moment acara hari besar, di kegiatan sehari-hari pun banyak lini bisnis yang membutuhkan pasok kue basah.

Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama, terbesar, dan terpercaya di Indonesia selalu berupaya berikan solusi usaha bagi para pemilik bisnis ataupun yang baru mau memulai bisnis (newpreneur). Ralali.com menyediakan program business collection Kue Rumahan, sehingga para pebisnis dalam kategori ini dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya dengan mudah dan cepat. Dimulai dari bahan baku pembuatan kue seperti tepung, gula, minyak, hingga ragam alat perlengkapan pembuatan kue seperti packaging juga tersedia di Ralali.com. Penuhi kebutuhan bisnis kue rumahan hanya DI SINI dan dapatkan penawaran harga grosir terbaiknya.

Yuk, Wujudkan mimpi berbisnis dengan berbagai program business collection dari Ralali.com. Temukan referensi bisnis lainnya hanya disini. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.