Dukung UMKM dan Pengusaha di Masa Pandemi, Ralali Sediakan PayLater Melalui Indodana

0

Jakarta, 5 Maret 2021 – Ralali.com kini bekerja sama dengan Indodana dalam memberikan pilihan pembayaran PayLater untuk perorangan dan para pelaku usaha. Kedua belah pihak melakukan penandatanganan kerja sama secara simbolis pada 5 Maret 2021. Sebagai pionir B2B (business to business) marketplace di Indonesia, layanan Indodana PayLater diproyeksikan dapat mendorong aktivitas usaha kecil dan menengah (UKM) untuk terus bangkit menjadi penggerak ekonomi nasional. Dengan fitur PayLater Indodana, siapa pun bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa persyaratan pinjaman yang berbelit-belit.

Sebagai salah satu fintech lending yang terpercaya, Indodana PayLater dapat digunakan untuk langsung berbelanja kebutuhan usaha Anda di Ralali.com. Pembelian barang dan perkakas untuk kebutuhan usaha jadi lebih mudah dengan solusi pembayaran digital. Tanpa harus bertemu secara tatap muka, Anda bisa menggunakan verifikasi data secara virtual untuk pengajuan PayLater.

Menurut Muhammad Sarbini, Head of Business Indodana, kehadiran fitur PayLater dari Indodana ditujukan untuk meningkatkan dapat memberikan kemudahan transaksi, terutama dalam mendukung pemerataan ekonomi digital sekaligus mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Melalui kerja sama ini, para pelaku UKM diharapkan dapat terus menjadi roda penggerak ekonomi di Indonesia.

Ralali.com menyediakan berbagai kebutuhan sembako, perkakas, hingga alat tulis dan perlengkapan kantor dari distributor resmi yang terpercaya. Selain pilihan produk yang beragam, pilihan pembayaran baru dari Indodana ini diharapkan mampu meningkatkan kemudahan transaksi secara online.

“Pilihan pembayaran PayLater sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Karena itulah, kerja sama Ralali.com dengan Indodana ini menjadi salah satu alternatif pendanaan yang sangat potensial untuk dapat mendorong aktivitas bisnis di Indonesia,” ujar Yosie Julianty Ekafitri, Business Development and Partnership Lead Ralali.com.

Indodana PayLater merupakan sistem pembayaran digital yang sudah beroperasi dengan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Indodana PayLater beroperasi di bawah naungan PT Artha Dana Teknologi untuk memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP, dan layanan PayLater. Indodana telah dipercaya oleh lebih dari 150.000 nasabah aktif sebagai alternatif pendanaan digital terpercaya.

Persyaratan dana pinjaman dan produk keuangan menjadi salah satu tantangan yang cukup sulit bagi para pelaku usaha, terutama UKM. Karena itulah, fitur PayLater Indodana dirancang sebagai salah satu produk keuangan yang bisa didapatkan dengan lebih mudah. Penggunaan fitur PayLater juga hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi melalui merchant resmi sehingga meminimalisasi terjadinya penyalahgunaan pinjaman.

Yosie juga mengatakan bahwa Ralali.com akan melakukan berbagai strategi taktis untuk dapat menjalin kemitraan yang berkesinambungan dengan Indodana. Terlebih lagi di tengah situasi pandemi Covid-19, tantangan bagi para pelaku UKM juga semakin besar. Alternatif pembayaran dengan Indodana PayLater ini diharapkan bisa menggerakkan roda perekonomian melalui inklusi keuangan.

Saat ini, Anda juga sudah bisa melakukan transaksi pembayaran Indodana PayLater melalui Ralali.com. Selain bisa dipakai untuk transaksi produk terbaik dari distributor resmi, Anda juga akan mendapatkan kemudahan pengiriman, dan juga penawaran promo menarik dari Indodana.

Mulai 8 Maret – 8 September 2021, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 50% dengan nilai maksimum hingga Rp500.000. Promosi ini akan berlaku untuk semua pembelian barang grosir (sembako, perkakas, hingga perlengkapan kantor) untuk seluruh pengguna Ralali yang menggunakan pilihan pembayaran PayLater Indodana di Ralali.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.