Exporium Jadi Ajang Komunitas Kuliner Kembangkan Bisnisnya

0

Penyelenggaraan kegiatan EXPORIUM yang diselenggarakan Ralali dan Fotto by SweetEscape sudah resmi dimulai pada 19 Januari 2021. Rangkaian acara webinar dan pameran virtual ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelaku usaha kuliner untuk dapat menemukan berbagai penawaran produk dengan harga terbaik dari supplier tangan pertama.

Ralali.com sudah dikenal sebagai salah satu pionir B2B marketplace terbesar di Indonesia yang bisa mendukung berbagai kemudahan aktivitas usaha bagi pelaku UMKM. Exporium menjadi salah satu sarana kolaborasi yang lebih praktis bagi para supplier untuk menyasar target pasar yang tepat. Di sisi lain, para pelaku usaha juga bisa menemukan partner yang menguntungkan.

Penawaran Harga Produk Spesial di Pameran Virtual

Penggiat usaha kuliner mendapatkan berbagai keuntungan saat berkunjung ke area pameran virtual Exporium Ralali. Cukup dengan mendaftarkan diri, Anda bisa langsung berbelanja online di Ralali.com untuk mendapatkan produk grosir dengan penawaran harga spesial.

Unilever Food Solutions (UFS) merupakan salah satu supplier ternama yang hadir dan memberikan penawaran harga spesial bagi para pengunjung. Pembelian produk bahan makanan dibanderol dengan harga eksklusif hingga 30% bagi pengunjung Exporium Ralali.

Bukan hanya itu, UFS juga menawarkan produk unggulan seperti Bango Kecap Manis, Royco Bumbu Penyedap Rasa Ayam dan Sapi, Knorr Chicken Seasoning Powder, dan Teh SariWangi.

Anda juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun relasi dengan para supplier produk terbaik untuk mengembangkan usaha kuliner Anda. Manfaatkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan solusi produk dan layanan terbaik melalui Ralali.com. Anda bisa mengembangkan usaha kuliner dengan mudah tanpa harus repot keluar rumah.

Voucher Cashback Total Rp1 Miliar Buat Tambahan Modal

Para pengunjung yang hadir di kegiatan Exporium Ralali juga bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih keuntungan bisnis yang besar. Baik yang mau memulai maupun sedang dalam tahap pengembangan usaha, ada tambahan voucher dengan total nilai Rp1 miliar untuk 1.000 pengunjung pertama di Exporium Ralali.

Anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar karena ada tambahan biaya untuk beli bahan-bahan unggulan di pameran virtual Ralali.com. Ada lebih dari 30 tenant yang juga hadir dengan penawaran harga produk diskon hingga 80%. Jadi, bukan hanya bisa berbelanja dengan harga spesial, Anda juga bisa dapat bonus belanja lagi di Ralali.com.

Kesempatan ini tentunya tidak hanya berlaku selama pameran virtual Exporium berlangsung saja. Anda juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan penawaran belanja produk grosir menarik seperti voucher gratis ongkir dan bonus belanja berupa Ralali Loyalty Point.

Belajar Bersama Para Penggiat Kuliner Andal

Setiap harinya, akan ada para pembicara andal yang hadir di pameran virtual Exporium Ralali.com. Anda hanya perlu mendaftarkan diri melalui platform foodizz.id untuk mendapatkan akses untuk berinteraksi langsung bersama para pembicara.

Manfaatkan kesempatan berjejaring dan membangun relasi bisnis dari para pakar kuliner terpercaya. Kesempatan webinar ini bisa diakses langsung dari halaman website exporium.co setiap hari mulai 10.30 – 16.00 WIB. Meskipun belum memulai usaha, Anda bisa menyaksikan berbagai insight menarik yang masih berlangsung di pameran virtual Exporium Ralali.com

Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir di kegiatan Exporium Ralali yang masih diselenggarakan sampai 22 Januari 2021. Raih kesempatan untuk mendapatkan harga eksklusif, webinar gratis, dan voucher cashback belanja Rp1.000.000 untuk tambahan modal usaha kuliner Anda!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.