10 Food Chopper yang Bagus & Ramah Kantong

0

Food Chopper yang Bagus merupakan alat dapur yang menjadi pelengkap aktivitas memasak anda. Food chopper dapat membantu Anda untuk menghaluskan bumbu dan mencincang bahan makanan hingga halus. Selain itu, dengan alat ini juga dapat meniriskan air dari bahan makanan.

Meski demikian, kita tidak boleh asal-asalan memilih alat penghalus makanan ini. Sebaiknya perlu mempertimbangkan berbagai hal agar tidak salah pilih mengingat jenis, spesifikasi dan harganya berbeda-beda di pasaran. Sebagai saran, belilah tipe food chopper sesuai kebutuhan.

Dengan memilih food chopper sesuai kebutuhan, Anda akan menghemat biaya dan tenaga, serta nantinya dapat menghasilkan makanan lezat yang untuk disantap bersama keluarga tercinta.

Tips Memilih Food Chopper yang Bagus

Nah inilah tips memilih food chopper yang bijak :

  • Pilih yang mudah perawatanya : Pilihlah Food Chopper yang mudah merawatnya sehingga tidak menguras waktu dan energi anda yang sudah tersita untuk memasak. Anda dapat memilih produk simpel yang pada bagian-bagianya dapat dilepas atau dibongkar sehingga mudah dibersihkan.
  • Cari yang mudah digunakan : Lumrahnya, terdapat 3 tipe Food Chooper, yakni tipe push, handle dan menggunakan tali penarik. pilihlah yang sesuai kebutuhan anda.
  • Perhatikan ukuran alat :   Pilihlah ukuran sesuai dengan porsi masakan yang dibuat dan sesuaikan dengan ruang penyimpanan di dapur anda. Jika hanya membuat masakan sedikit, gunakan produk dengan kapasitas tidak terlalu besar. sebaliknya jika porsi masakan banyak, gunakan produk dengan kapasitas lebih besar.

Sekarang ini food chopper memiliki tiga tipe, yaitu pertama tipe dengan tali penarik, kedua adalah tipe dengan handle dan ketiga adalah tipe push. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan 3 tipe tersebut dan Kalian dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Merk Food Chopper yang Bagus

Produk penghalus makanan yang bagus berikut ini kami rekomendasikan untuk Anda :

Tupperware Turbo Chopper

Tupperware Turbo Chopper

Tupperware turbo chopper merupakan rekomendasi penghalus makanan yang di rekomendasikan, produk ini memiliki kapasitas kecil, hanya 300 ml yang mudah digenggam dan disimpan. Dilengkapi tali pengungkit fleksibel dan  3 mata pisau, Chopper ini sanggup mencacah bahan makanan sampai halus dengan waktu singkat. Anda tidak akan menghabiskan waktu lama untuk memasak.

Alat ini cocok untuk yang memiliki dapur tidak terlalu besar dan jarang masak dalam jumlah bear. Warna merahnya cantik. Serta setiap bagian pada food chopper dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan. Harganya hanya sekitar Rp.290.000.

Lovkitchen Manual Food Chopper

Lovkitchen Manual Food Chopper dapat digunakan sebagai tempat menyimpanan makanan, tapi sebelumnya, pisaunya harus dilepas. Sedangkan fungsi utamanya yakni untuk mengaduk, mencincang, memotong serta mencampur makanan. Namun, sebaiknya jangan digunakan untuk memotong bahan makanan keras karena rentan, seperti tulang, kerang atau bijih kopi.

Dibandrol mulai harga RP.766.000, tiap bagian produk ini dapat dilepas untuk memudahkan pengguna ketika membersihkanya. Jika anda menginginkan food choper multifungsi dan praktis, Lovkitchen Manual Food Chopper dapat dijadikan pilihan.

Brieftons QuickPull Food Chopper

Brieftons QuickPull Food Chopper

Membuat makanan dalam jumlah besar, anda bisa menggunakan bantuan Food Chopper satu ini, karena memiliki kapasitas wadah yang cukup untuk memasakan skala keluarga. Seperti pada umumnya, food chopper ini digunakan untuk menghaluskan, atau memotong dan mengadung berbagai jenis bahan makanan.

Alat ini tidak hemat energi karena tidak memerlukan listrik. Anda dapat menggunakanya kapan saja. meski ukuran dan harganya realtif lebih tinggi, anda akan mendapatkan kualitas yang setimpal dengan harga.

KitchenAid Classic Food Chopper

Memiliki Pusher ringan, Kitchen Aid Classic Food Chopper mudah ditekan. Alat ini dilengkapi pisau kuat dan tajam untuk memotong berbagai bahan makanan dengan cepat dan mudah., cocok untuk menyiapkan buah, cokelat, keju, kacang dan sayur.Anda tidak kuatir akan tumpah karena Food Chopper ini dilengkapi dengan penutup.Ukuranya yang cukup kecil, tidak makan banyak tempat dan mudah disimpan. Anda juga mudah membersihkanya karena tiap bagian dapat dilepas.

Slapchop with GRATY

Slapchop with GRATY

Slapchop with Graty, digunakan untiuk mencincang berbagai jenis bahan makanan seperti buah, sayur kacang dan lainya denga lebih cepat dan mudah. Produk ini dilengkapi  fitur Graty untuk memotong keju yang makin meringankan kerjaan measak anda. Selain itu, Slapchop with Graty mudah dibersihkan serta tidak memakan tempat untuk menyimpan. Praktis kan ? Untuk harganya, dibandrol mulai dari Rp.75.000 saja.

Zyliss Easy Pull Food Processor

Produk pabrikan Swiss ini dilengkapi dua bilah pisau pemotong yang dapat bekerja dengan baik, termasuk memotong bahan-bahan dengan tekstur keras. Zyliss Easy Pull Food Processor ini memiliki kapasitas wadah sebesar 750 ml, cocok untuk keluarga kecil. Menggunakan alat ini akan semakin mudah dengan desain gagang penarik ukuran besar.

Sebagai pengaman, pada bagian bawah wadah dialasi silikon. Desainnya yang minimalis sangat tepat bagi yang tidak memiliki ruang dapur luas. Dengan desain unik, elegan dan mewah alat ini makin cantik dengan balutan warna merah putih. Food Chopper ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.931.000

Zyliss Smart Clean Food Chopper

Zyliss Smart Clean Food Chopper

Food Chopper ini dapat digunakan untuk membuat topping makanan dan bumbu-bumbu. Bahan-bahan ini bisa diolah langsung diatas piring, kemudian menjadikan alat ini sebagai pengeruknya. Pusher Zyliss Smart Clean Food Chopper sangat ringan ditekan, juga mudah dikunci. Sehingga bahan akan aman. Selain itu, food Chopper satu ini mudah dibersihkan karen setiap bagian dapat dilepas.

Swizzz Prozzz The Cutting Revolution

Harga mulai Rp 150.000

Ukuranya memang cukup mini. Tapi Swizzz Prozzz The Cutting Revolution fultifungsi. Dapat digunakan untuk mencincang, memotong, atau mencampur bahan makanan. Food Chopper ini dilengkapi dengan fitur spin dry untuk mengeringkan makanan secara cepat. Jadi tidak perlu bingung lagi mengeringkan makanan yang telah diolah. Cukup dengan alat ini. Seperti pada food Choper kebanyakan, Food Chopper ini juga bagian-bagianya dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan.

Tupperware Quick Chef

Tupperware Quick Chef

Harga : Rp 325.000

Kapasitasnya cukup besar, 1, 3 liter. Sehingga cocok untuk mengolah berbagai bahan makanan dan bumbu dalam jumlah banyak. Terdapat fitur pengaduk yang cukup mumpuni, yang dapat mengaduk dan mencampur makanan berbumbu atau bersaus.

Tupperware Qiuck Chef juga lebih aman karena dilapisi silikon di bagian bawah wadah. Anda juga tidak kuait makanan tumpah atau keluar ketika sedang mengaduk atau mencincang. Anda yang suka berkarya dan bereksperimen masakan, Tupperware Quick Chef dapat membantu anda.

Miibox Swift Chopper

Harga : Rp 96.000

Memiliki wadah cukup besar dan memiliki ukuran handle yang besar pula. Miibox Swiftt Chopper ini menghasilkan hasil cahahan bahan makanan dengan tekstur halus dan dapat mengolah bahan makanan dalam jumlah besar. Anda dapat menggiling berbagai bahan seperti daging, buah, sayur. Anda juga dapat  mengeringkan sayuran atau mengocok dan memisahkan kuning dengan putih telur.

Jika ingin mengadakan acara masak-masak bersama keluarga, Miibox Swift Chopper adalah alat yang tepat untuk menghasilkan makanan yang segar dan lezat dalam waktu yang singkat. Anda juga gampang membersihkan alat ini karena mudah dibongkar pasang.

Itulah 10 daftar Food Chopper yang bagus yang bisa anda beli. Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah tergantung masing-masing toko. Rajin-rajinlah mencari informasi agar tidak ketinggalan update harga terbaru.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.