Ralali.com X UFS X Masak TV : Kreasi Lumpia Pisang Sambal Nanas Mayo Pedas

0

Hola semuanya! Siapa nih yang mampir ke artikel ini karena baca judul di atas?

Wah, kalau iya berarti bisa dibilang kamu punya lidah Indonesia banget. Pasalnya netizen negara berflower ini suka banget sama yang namanya gorengan. Salah satu jenis gorengan sendiri yang banyak digemari adalah lumpia goreng.

Tapi di episode ke 3 Ralali.com X UFS X Masak TV ini, kita akan bikin kreasi lumpia spesial yang merupakan perpaduan dari potongan buah segar, dan saus mayo pedas yang menambah citarasa di setiap gigitannya.

Oh ya, hidangan kali ini makin special karena menggunakan mayonaise keluaran Unilever food solutions yang cocok untuk berbagai macam hidangan. Terbuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayam dan cuka ini memiliki rasa konsisten, sekaligus memperkaya rasa pada makanan itu sendiri.

Salah satu kelebihan lainnya dari bahan makanan keluaran Unilever Food Solutions ini sendiri adalah ketahanannya, yang tidak mudah pecah atau mencair pada hidangan panas. Tahan pada suhu 200 ⁰C, dan cocok untuk berbagai macam hidangan seperti tumis menumis, isian, panggang, hingga dekorasi. 

Nah, gimana makin penasaran kan sama kreasi kita kali ini? Langsung aja cek di bawah ini untuk selengkapnya ya!

Ralalimatika Lumpia Pisang

Biar afdol jangan cuma dilihat tapi juga dipraktekan, oh ya buat yang masih bingung mau bahan-bahannya dimana kami langsung rekomendasinya langsung bawah ini


Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.