Fungsi Dan Cara Penggunaan Air Purifier yang Benar

0
Cara Penggunaan Air Purifier
Cara Penggunaan Air Purifier

Mesin yang digunakan untuk menetralisir udara disebut dengan Air Purifier. Penggunaannya bisa diterapkan di sebuah ruangan, misalnya rumah dan perkantoran. Dengan menggunakan Air Purifier, maka udara yang ada di dalam ruangan tersebut akan lebih jernih karena kotorannya akan terserap. Partikel kecil seperti debu, asap rokok dan bulu hewan peliharaan bisa dihilangkan. Sangat dianjurkan bagi Anda, terutama yang memiliki anak berusia dini. Hiruplah udara yang bersih untuk menjaga kesehatan paru-paru kita.

Air Purifier tersedia dalam berbagai merek, tentu masing-masing produk memiliki spesifikasi yang berbeda. Mesin penjernih udara yang paling banyak digunakan di antaranya yaitu Trotec, Krisbow dan Modena. Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum begitu paham tentang alat penting ini, nah berikut ini fungsi dan cara penggunaannya.

Fungsi Air Purifier

1. Ampuh membasmi mikroorganisme jahat

Organisme yang berukuran sangat kecil tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Padahal keberadaannya tersebar bebas di udara, seperti jamur, virus dan bakteri. Ketiga organisme kecil tersebut tumbuh dan berkembang biak akibat kondisi lingkungan yang lembab dan lingkungan yang tidak terjaga kebersihannya. Gunakanlah Air Purifier agar udara yang Anda hirup bebas dari kontaminasi mikroorganisme tersebut.

Tidak semua AC mengadopsi teknologi Air Purifier, jadi jelilah saat membeli AC. Apabila Anda terlanjur memasang AC tanpa mesin yang bisa menyaring racun, maka tambahlah proteksi khusus yaitu berupa mesin penjernih. Alternatif lain yakni tukar tambah AC lama dengan yang baru, pastinya yang memiliki kemampuan mendinginkan sekaligus meningkatkan kualitas udara.

2. Menetralisir bau di ruangan

Penyebab ruangan beraroma tidak sedap ialah terdapat sejumlah jamur, kuman, virus atau bakteri. Kenampakannya mungkin tidak jelas tetapi bau yang ditimbulkan mengakibatkan ketidaknyamanan. Anda butuh Air Purifier untuk mengembalikan udara segar. Indikasi udara sehat dan layak hirup ialah tidak menimbulkan bau apapun.

Cara Penggunaan Air Purifier

1. Letak mesin

Penempatan Air Purifier harus diperhatikan karena besar pengaruhnya terhadap kualitas udara yang dihasilkan. Posisikan Air Purifier agar berada di tengah-tengah ruangan agar ion-ion positif tersebar merata ke seluruh tempat.

2. Luas ruangan

Jenis Air Purifier dapat disesuaikan dengan luas ruangan. Semakin luas ukurannya, maka akan semakin besar pula kemampuan alat untuk mengolah kejernihan udara.

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Kami sarankan supaya Anda yang belum mempunyai Air Purifier untuk segera membelinya. Udara yang kita hirup sehari-hari harus udara dengan kualitas baik. Rekomendasikan kepada kerabat dan rekan kerja agar mereka senantiasa sehat sepeti Anda. Fungsi dan cara penggunaan telah dipaparkan dengan gamblang. Tujuannya ialah untuk memberikan gambaran atas manfaat mesin tersebut.

Untuk melihat berbagai Air Purifier Meter dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali.com. Ralali.com jual Air Purifier Meter dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.