Ide Bisnis Paling Berpotensi di Kota Makassar, Ada Apa Saja?

0

Makassar, sebagai kota metropolitan di Indonesia bagian timur memiliki potensi besar dalam dunia bisnis. Dengan pertumbuhan yang masif dan banyaknya jumlah penduduk di kota menjadikan banyaknya peluang bisnis yang dapat berkembang.

Ide Bisnis Paling Berpotensi di Kota Makassar, Ada Apa Saja? (*dok: Ralali.com)

Sebelum memilih bisnis apa yang akan dijalankan di Kota Makassar, tentunya Anda perlu memerhatikan beberapa poin dalam menyusun strategi bisnis dengan tepat, seperti lokasi usaha, keahlian yang dimiliki, dan juga modal. Setelah mempertimbangkan hal tersebut, Anda dapat memutuskan ide bisnis apa yang akan dijalankan.

Berikut Ralali.com telah merangkum 3 ide bisnis paling berpotensi di Kota Makassar.

1. Usaha Bengkel

Pesatnya pertumbuhan Kota Makassar menjadikan laju pertumbuhan kepemilikan kendaraan juga semakin meningkat. Dengan banyaknya jumlah kepemilikan kendaraan, hal ini dapat menjadi peluang besar untuk membuka usaha Bengkel.

Sebelum memulai usaha ini, Anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup terkait mesin dan juga otomotif. Setelah memiliki pengetahuan yang cukup, Anda dapat menyusun strategi yang tepat dalam memulai bisnis bengkel.  Bagi para pemula di bisnis ini tak perlu khawatir karena Ralali.com menyediakan berbagai peralatan atau perlengkapan otomotif pilihan yang berkualitas dapat temukan hanya di Ralali.com. Penuhi kebutuhan bisnis otomotif Anda disini.

2. Sewa Kendaraan

Selain usaha bengkel, Makassar juga memiliki objek wisata yang terkenal seperti Pantai Losari. Dengan banyaknya objek wisata di kota ini tentunya kebutuhan akan kendaraan para wisatawan juga akan meningkat.

Bagi Anda yang telah memiliki beberapa kendaraan mulai dari motor hingga mobil, Anda dapat memenuhi kebutuhan perkakas mobil atau kebutuhan otomotifnya dengan harga terbaik hanya disini.

3. Usaha Kuliner

Bisnis kuliner memang tidak ada habisnya, apalagi Kota Makassar sangat dikenal dengan Coto Makassar, Pallubasa, Es Palu Butung dan lain sebagainya. Bisnis kuliner ini merupakan bisnis yang cocok bagi Anda yang memiliki keterampilan untuk membuat hidangan yang lezat.

Anda dapat membuka bisnis kuliner khas Kota Makassar yang dikemas secara kekinian sehingga dapat mencakup pangsa pasar lokal yang lebih luas.

Bagi Anda yang baru memulai bisnis kuliner, temukan kebutuhan bisnis dengan cepat, mudah, dan aman dengan Ralali.com. Dapatkan kebutuhan usaha kuliner Anda dengan harga terbaik hanya disini.

Nah, itulah ke-3 ide bisnis paling berpotensi di Kota Makassar. Sebagai pionir B2B marketplace di Indonesia Ralali.com memberikan solusi bagi para pebisnis dengan ragam fitur unggulan. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.