Intip 4 Bisnis Kuliner Paling Untung Tahun Ini

0

Kuliner menjadi bisnis yang dianggap menjanjikan dan mendatangkan untung yang maksimal di tahun 2022 ini. Selain karena makanan merupakan kebutuhan pokok yang akan dicari, seiring berkembangnya tren kuliner di setiap tahunnya menjadikan bisnis ini tidak pernah mati. Potensi keuntungan dari bisnis kuliner dapat maksimal jika perencanaan bisnis dilakukan dengan baik serta pemilihan kuliner yang tepat juga menjadi kunci.

Ini ke-4 Bisnis Kuliner yang Paling Menguntungkan di 2022. (*dok: Ralali.com)

Berikut ini adalah 4 bisnis kuliner yang memiliki potensi keuntungan besar di tahun 2022.

1. Frozen Food

Memasuki tahun ketiga pandemi, penjualan makanan yang dibekukan atau biasa dikenal dengan frozen food meningkat dan terus dicari oleh banyak orang. Frozen food menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang tidak memiliki waktu atau khawatir untuk berbelanjan keluar rumah di setiap harinya.

Selain dapat dilakukan secara offline, bisnis frozen food juga bisa dijual secara online melalui marketplace terpercaya. Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia menyediakan berbagai pilihan frozen food berkualitas dari distributor ternama mulai dari bakso, sosis, siomay, shrimp roll, hingga ayam taliwang, rendang, dan makanan beku menarik lainnya. Dengan berjualan menggunakan marketplace memungkinkan Anda yang baru memulai bisnis mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas dengan cepat dan efektif, sehingga keuntungan yang didapatkan juga akan semakin besar. Temukan produk frozen food terbaik hanya disini.

2. Makanan Kekinian

Selain frozen food, eksistensi bisnis kuliner semakin kuat dengan hadirnya beragam pilihan produk makanan kekinian yang banyak digemari oleh masyarakat. Kuliner kekinian pada umumnya sangat diminati oleh kaum millennial hingga remaja ataupun anak-anak juga gemar mengonsumsi makanan kekinian. Jenis kuliner yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika dikemas dengan unik dan menarik. Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pasar bisnis ini, namun Anda harus jeli memilih jenis makanan yang tepat sesuai dengan target bisnis yang dituju. Pemilihan makanan dapat menyesuaikan dengan tren yang dapat bertahan lama, seperti tren makanan Korea, Thailand, ataupun makanan lainnya.

Ralali.com memberikan fasilitas program business collection Usaha Makanan Kekinian yang meyediakan ragam produk kebutuhan usaha mulai dari bahan baku hingga alat dan perlengkapan bisnis penunjang dapat Anda temukan hanya disini. Kebutuhan berbisnis UMKM atau Usaha Makanan Kekinian Mantap dapat terpenuhi dengan penawaran harga terbaik dan produk berkualitas di Ralali.com.

3. Aneka Masakan Rumahan

Tak hanya makanan modern atau makanan dari budaya luar, makanan khas Indonesia yang biasa dimasak sehari-hari sebagai menu masakan rumahan juga memiliki peluang bisnis yang menjanjikan. Pangsa pasar untuk bisnis ini biasanya besar di Kawasan perkantoran ataupun kampus yang didominasi oleh orang pendatang.

Dengan menyajikan menu rumahan yang lezat dengan harga terjangkau, maka bisnis ini akan mudah mendapatkan banyak pelanggan. Apabila Anda tertarik ingin memulai bisnis ini, Ralali.com sediakan program business collection Sembako Nusantara yang berisi beragam kebutuhan berbisnis masakan rumahan seperti bahan baku (beras, tepung, gula, dsb) dan bahan pendukung (bumbu-bumbu rempah) tersedia hanya disini.

4. Aneka Kue Rumahan

Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, bisnis aneka kue rumahan menjadi produk yang banyak dicari. Tak hanya lebaran, aneka kue rumahan juga memiliki banyak permintaan di hari-hari biasa, sehingga bisnis ini menjadi pilihan yang cukup menjanjikan. Peluang bisnis ini pada umumnya datang dari perusahaan atau bahkan perorangan yang ingin mengirimkan hadiah kepada kliennya. Semakin unik dan cantik sebuah hampers aneka kue rumahan, maka akan semakin mudah untuk menjualnya. Selain itu, pertimbangkan juga jenis dan rasa kue rumahannya.

Menariknya, Ralali.com tawarkan program business collection Bisnis Kue Rumahan yang didalamnya tersedia ribuan produk kebutuhan bisnis aneka kue. Temukan beragam kebutuhan produk bisnis kue rumahan dengan harga terbaik hanya disini.

Nah, itu dia ke-4 bisnis kuliner yang dapat menghasilkan untung maksimal. Penuhi kebutuhan berbisnis di Ralali.com dan dapatkan penawaran harga grosir terbaik setiap pembelian barang dalam jumlah banyak. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.