Jasa Servis Genset Muncul di A32 Pameran Listrik 2014

0

Tak hanya penyedia alat pembangkit listrik, jasa konsultan dan produk industri kelistrikan yang hadir, pantauan pewarta news.ralali.com dalam Pameran Kelistrikan Indonesia 2014, jasa servis genset muncul di A32 area pameran persembahan PT Anugrah Wijaya Lestari (AWL).

Jasa Servis Genset Muncul di A32 Pameran Listrik 2014
Anugrah-Wijaya-Lestari dalam Pameran Kelistrikan 2014

Kiprahnya dalam dunia reparasi ini telah cukup lama memang, dan kehadiran perusahaan yang muncul sekitar tahun 2005 ini konsisten memilih jasa reparasi generator set sebagai bisnis yang ditekuni.

Hasilnya, hingga 2014 ini kepercayaan konsumen baik individu atau korporat yang mengalami masalah pada mesin pembangkit listrik memilih AWL untuk melakukan reparasi atau servis. Tipe generator set yang diperbaikipun beragam, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar dengan kapasitas distribusi listrik 25 kva hingga 500 kva.

Tak Hanya Jasa Servis

PT. Anugrah Wijaya Lestari tak hanya bergerak di bidang jasa servis genset, tetapi juga menyediakan spare parts mesin pembangkit listrik atau suku cadang untuk mesin-mesin industri berbagai merk, diantaranya adalah Deutz, MWM , MAN , Mercedes, Cummins, Perkins, Komatsu, dan CAT.

Dengan bermodalkan pengalaman di bidang overhaul dan spare parts genset selama lebih dari 30 tahun, maka perusahaan tersebut siap melayani kendala dan masalah yang terjadi.

Tak mau tanggung-tanggung, suku cadang yang dimiliki dihadirkan langsung dari Jerman agar kualitas tetap terjamin. serta harga yang tetap kompetitif bagi kebutuhan tender para supplier dan kontraktor. Selain jasa servid genset, perusahaan ini juga menyediakan suku cadang untuk Cummins- Perkins – Komatsu – CAT – Yanmar, tetap dengan harga yang bersaing serta produk yang Genuine maupun replacement part.

Dalam melakukan reparasi genset jenis overhoul misalnya, AWL akan membuktikan pada users bahwa part-parts yang diganti adalah memang sudah saatnya diganti. Pekerjaan dilakukan di tempat (kecuali untuk item-item tertentu), sehingga Anda dapat menyaksikan progress dari perbaikan mesin dengan pengawasan dari pihak users sendiri.

Dalam melakukan bisnis ini AWL membekali mekanik-mekanik handal dan siap melayani keperluan generator set Anda dengan profesional, cepat dan tanggap. Dan AWL sendiri memberikan garansi pekerjaan untuk membuktikan bahwa pengalaman selama lebih dari 30 tahun bukanlah suatu hal yang mudah dicapai. Minat untuk menggunakan jasa servis genset ini?

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.