Taka Turbomachinery Jadi Solusi Mesin Rotasi Kelistrikan

0

Taka Turbomachinery sebagai perusahaan jasa perbaikan rotating equipment engine juga hadir dalam ajang Pameran Kelistrikan Indonesia 2014. Dalam kesempatan ini, perusahaan yang bermarkas di kota Bandung ini eksis sebagai solusi jasa perbaikan mesin rotasi dan perlengkapannya.

Taka Turbomachinery Jadi Solusi Mesin Rotasi dan Perlengkapanya
Taka-Turbo-Machinery

Perusahaan yang berdiri sejak sekitar 1998 ini terus menerus menjaga konsistensi dalam melakukan perbaikan dan perlengkapan mesin rotasi atau rotating equipment engine. Paslanya, hingga saat ini amat sangan jarang sebuah perusahaan yang menggeluti bidang ini.

Beberapa jenis perlengkapan mesin rotasi dan perlengkapannya yang digeluti oleh Taka Turbomachinery adalah Gas Turbine, Steam Turbine, Compressor, Centrifugal Pump dan berbagai Turbomachinery Equipment lainnya.

Tak ayal, pangsa yang dituju adalah perusahaan yang notabene memiliki perangkat mesin jenis tersebut. Dan beberapa perusahaan seperti rumah sakit, kantor, pembangkit listrik dan pabrik-pabrik kebanyakan menggunakan mesin jenis ini.

Sebagai pemilik mesin tentu memerlukan perawatan, tak banyak seorang teknisi mampu mengerjakan dan mengerti beberapa mesin tersebut, untuk itu Taka Turbo Machinery hadir dalam Pameran Kelistrikan 2014 sebagai ajang pamer perusahaan dan memperkenalkan sebuah solusi perbaikan untuk mesin yang memiliki ritasi.

Taka Turbomachinery Jadi Solusi Mesin Rotasi dan Perlengkapanya
Booth-PT-Taka-Turbomachinery

Untuk meyakinkan konsumen serta pengunjung pameran, pihaknya telah memiliki sertifikasi ISO 9001 : 2008 dan ISO 14001 : 2004, alhsil standar prosedur yang dimiliki cukup baik. Siapa mau melakukan perbaikan?

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.