Ralali.com dan MKI Berdekatan

0

Secara kebetulan, lokasi booth Ralali.com dan MKI (masyarakat ketenagalistrikan Indonesia) dalam penyelenggaraan Pameran Kelistrikan Indonesia 2014 berdekatan. Hal ini tentu membuat keduanya bisa saling memahami dan mengetahui keberadaan masing-masing instansi.

Ralali.com dan MKI Berdekatan
Ketua-Umum-MKI-yang-Singgah-Berada-Persis-Di-Depan-Booth-Ralali

Secara umum, bisa diartikan bahwa keduanya memiliki visi membangun industri kelistrikan, namun masing-masing berada di jalur yang berbeda. Seperti Anda bisa ketahui bahwa, MKI merupakan sebuah instansi yang kerap lekat dengan pemerintah, meski begitu, tanggung jawab yang dipikul tentu tidaklah ringan, mulai dari edukasi hemat listrik kepada masyarakat, pengembangan bisnis dan ketersediaan pasokan listrik dan insfrastruktur juga menjadi tanggung jawab yang di pimpin oleh Harry Jaya Pahlawan.

Sementara itu, Ralali.com yang juga menjadi sebuah instansi terkait dengan produk kelistrikan tak kalah memiliki peran yang tak kalah penting, dengan kehadiran sebuah industrial online store maka beragam produk kelistrikan bisa didapatkan dengan mudah oleh konsumen atau pelaku industri dalam hal ini industri kelistrikan.

Misalnya saja untuk produk electrical seperti steker, stop kontak, serta ragam jenis alat ukur yang berhubungan dengan tegangan listrik dan arus listrik tentu kerap digunakan. Bahkan, dicari tak hanya pelaku industri namun juga kalngan individual termasuk rumah tangga dan beberapa bengkel perbaikan.

Artinya, kedua instansi ini yakni Ralali.com dan MKI berdekatan, meski tak secara langsung berkecimpung dalam industri kelistrikan mengingat jalur yang dimiliki berbeda, namun keduanya memang terlihat memiliki peran dan partisipasi yang boleh diacungi jempol.

“Kami memiliki potensi besar untuk para peserta pameran, sebagai insutrial online store Kami justru akan menjadi kepanjangan tangan dari mereka yang akan memasarkan produk industri kelistrikan,” papar Ardino Wong, selaku Head Branch Manager Ralali.com area Jakarta.

Ralali.com dan MKI Berdekatan
Ardino-Wong-(kiri)-Mengutarakan-Ralali.com-Pada-Salah-Seorang-Anggota-MKI

Ardino melanjutkan, Kami justru membuka pintu yang lebar untuk teman-teman pelaku industri kelistrikan untuk bergabung, agar siapapun diluar sana yang memerlukan produk industri khususnya kelistrikan, bisa terpebuhi dengan mudah lewat ketersediaan produk yang hadir di www.ralali.com. “Kami membuka bentuk kerjasama yang luas demi tercapainya kemajuan bersama,” Pungkas Ardino.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar