Satu-satunya Industrial Ecommerce di Pameran Kelistrikan Indonesia 2014

0

Penyelenggaraan Pameran Kelistrikan Indonesia 2014 yang berlangsung selama 3 hari mulai dari 1 – 3 Oktober 2014 di JHCC menyisihkan keunikan tersendiri, yakni sebuah industrial ecommerce yang berada ditengah produsen industri kelistrikan.

Satu-satunya Industrial Ecommerce di Pameran Kelistrikan Indonesia 2014
Booth-Industrial-Online-Store-Ralali.com-di-Pameran-Kelistrikan-Indonesia-2014

Adalah www.ralali.com, sebuah industrial ecommerce yang memiliki usia seumur jagung atau kurang dari 2 tahun ini sedang menguatkan pijakan di dunia bisnis industri Indonesia. Keikutsertaannya dalam Pameran Kelistrikan Indonesia 2014 tentu sebagai arena unjuk kebolehan karena 25% produk yang dijual memiliki hubungannya dengan kelistrikan.

(Lihat : Ralali.com Ikut Pameran Kelistrikan 2014)

“Jika dibandingkan dengan beberapa pelaku bisnis disini mungkin Kami adalah Daud yang tengah berusaha mengalahkan Goliath,” canda Joseph Aditya mengibaratkan industrial ecommerce yang ia pimpin dalam keikutsertaan Pameran Kelistrikan 2014.

Namun begitu, Kami yakin bahwa industrial ecommerce seperti Kami ini akan menjadi salah satu penghubung yang sangat krusial antar pelaku industri atau penjual dan khalayak umum. Alasannya tentu sederhana saja, dengan kehadiran Kami sebagai industrial ecommerce, maka penjual dan pembeli retail ataupun korporat dapat terlaksana dengan mudah.

“Kami punya konsep B2B berbasis MRO atau maintenance, repair & operation, nah, konsep ini di Indonesia belum ada, ini yang kita lakukan, dan Kami yakin tidak sampai 1 tahun kedepan Kami akan semakin membaik dari segi trafik, distribusi dan produk yang ada,” papar Joseph Aditya selaku CEO & Founder www.ralali.com.

Menurut data terakhir, www.ralali.com telah menggaet visitor sekitar 10.000 dalam sehari, tak hanya itu, penambahan konten produk dari berbagai penjual juga terus meningkat sekitar 15.000 item produk telah terupdate. Jika dirunut pertumbuhannya maka www.ralali.com memiliki perkembangan yang cukup pesat.

“Kami juga memiliki beberapa vendor yang memiliki kandungan lokal tinggi, dan ini juga sejalan dengan proyeksi strategi bisnis Kami yang di tahun 2015 siap bersaing dalam ajang masyarakat ekonomi asean,” pungkas Joseph Aditya kepada wartawan di hari pertama Pameran Kelistrikan Indonesia 2014.

Satu-satunya Industrial Ecommerce di Pameran Kelistrikan Indonesia 2014
Infografis Alasan Menggunakan Ralali.com

Tentang Ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunyadi Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO).

Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Saat ini Ralali.com telah menjadi salah satu Industrial Online Store terbesar di Indonesia dengan dukungan lebih dari 200 brand. Berbagai produk yang kami tawarkan pun terbagi menjadi beberapa kategori.

 

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar