Ralali.com Ikut Pameran Kelistrikan 2014

0

Tangerang, September 2014 – PT Raksasa Laju Lintang atau yang dikenal dengan Ralali.com sebagai industrial online store terbesar di Indonesia turut serta dalam pameran kelistrikan yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) selama 3 hari, mulai 1 – 3 Oktober 2014 di Assembly Hall Jakarta Connvention Center (JCC).

Ini merupakan kali ke-5 perusahaan listrik nasional menggelar event besar bertajuk “Percepat Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional” bersama lebih dari 80 peserta exibishion yang masing-masing telah menyiapkan saran promosi dan produk unggulan untuk dipamerkan.

Ralali.com, industrial ecommerce yang genap berusia 1 tahun ini tak mau tinggal diam dan ikut serta dalam pameran kelistrikan 2014 untuk memperkenalkan ketersediaan produk serta keunggulan yang dimiliki jika berbelanja produk industri.

“Ini merupakan kesempatan Kami untuk melakukan unjuk gigi kepada khalayak umum bahwa, Kami hadir untuk mempermudah konsumen baik retail maupun korporat yang memerlukan peralatan industri,” papar Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali.com.

Dan saat ini, Kami juga tak sungkan-sungkan untuk mengajak perusahaan penjual produk serta distributor produk industri manapun di Indonesia untuk bergabung demi meningkatkan ketersediaan produk dan layanan kepada konsumen. lanjut Joseph Aditya.

“Sebab berdasarkan pengalaman pribadi yang sebelumnya terjun di dunia industri, belum ada sebuah situs yang menyediakan produk dengan mudah dan aman. Nah, inilah yang Kami punya, situs industrial ecommerce dengan konsep maintenance, repair dan operation,” pungkasnya.

Ralali.com Ikut Pameran Kelistrikan 2014
Ralali-di-Pameran-Kelistrikan-2014

Ralali di Pameran Kelistrikan 2014

Selain ingin memperkenalkan Ralali lebih jauh dan menyentuh masyarakat agar lebih dekat dengan Ralali, partisipasi mendukung komitmen PT PLN (Persero) meningkatkan kinerja positifnya dengan mempersiapkan sekaligus mempercepat pembangunan infrastruktur kelistrikan yang memadai agar pertumbuhan industri tanah air tidak terhambat merupakan satu hal yang juga menjadi fokus ralali.com.

Dalam pameran kelistrikan tersebut, Ralali sendiri mencatatkan diri sebagai satu-satunya pelaku bisnis penyedia barang-barang industrial dan MRO di Indonesia yang mendapat kepercayaan dari investor asing.

Selain itu Ralali sebagai industrial online store juga menyediakan berbagai peralatan untuk mendukung pertumbuhan industri di Indonesia dengan one-stop solution.

Hal ini merupakan salah satu alasan Ralali untuk berpartisipasi dan mendukung secara penuh komitmen PT PLN (Persero) untuk menunjang pertumbuhan industri dengan melakukan pembangunan infrastruktur tak hanya melalui pameran kelistrikan, tetapi dimasa mendatang atau setelah acara inipun usai.

Tentang Ralali

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunyadi Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO).

Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.