Kejutan Serba 6 di Ulang Tahun Ralali yang Keenam

0

Hemat Belanjanya, Banyak Untungnya 

Hai semuanya, udah tahu belum kalau pertengahan Juli ini Ralali bakal menginjak umur ke 6 tahun loh. Perjalanan yang tidak mudah, tapi dengan semangat dan dukungan para Ralalian, sahabat & mitra Ralali, kami masih bisa melayani kalian semua sampai hari ini.

So, sebagai bentuk apresiasi kepada kamu semuanya, kami mau kasih promo dalam bentuk cashback , diskon 96% dan pastinya ada free ongkir juga loh, yang dimulai serba angka 6. Mau tahu promo apa aja yang bisa kamu dapatkan selama ulang tahun Ralali ini? 

Ralali Sixnificant Promo 

Ralali sixnificant
Ralali sixnificant

Mau belanja hemat plus gratis ongkir? Bisa kok karena dalam anniversary ke enam Ralali ini, kamu bisa menemukan berbagai produk favorit dengan harga yang mengejutkan, cashback hingga 660 ribu, belanja super murah, bahkan free ongkir loh. Namun event promo ini hanya berlaku di jam-jam tertentu saja ya.

So, kalau nggak mau kehabisan produk dengan harga terbaik, pantengin terus ya media sosial kami, dan sering-sering deh mampir ke web atau aplikasi Ralali.com. Nikmati cashback 66% hingga gratis ongkir 66 ribu rupiah hanya di Ralali.com 6th anniversary sixnificant promo 

Special Cashback 66% 

Dalam kesempatan ini, kami akan memberikan harga hemat untuk semua kebutuhan bisnis yang beragam dalam satu platform online. Kalau pada hari biasa kamu menemukan kebutuhan bisnis di daily deals di jam-jam tertentu.

Khusus selama bulan Juli ini kamu akan merasakan promo yang lebih gila-gilaan. Apalagi kalau bukan cashback 66% untuk semua jenis kebutuhan bisnis kamu, yang besarnya mencapai 660 ribu rupiah loh!

Mencengangkannya lagi program cashback ini berlaku 6x dalam sehari di waktu yang sudah ditentukan.

Belanja Hemat Serba Enam Ribu

Kamu nggak salah baca kok, cuma dengan modal 6000 ribu rupiah kamu sudah bisa belanja kebutuhan bisnis apa aja. Eh nggak cuma itu ada gadget, sembako sampe TV juga loh. Jadi buruan, cuma sampe 31 Juli loh! Siapa cepat, dia dapat

Mau Jauh Atau Dekat Gratis Ongkirnya

Melalui event anniversary Ralali kamu akan menemukan berbagai kategori produk dengan harga terbaik, mulai dari sembako, elektronik, otomotif, dan beragam kebutuhan bisnis lainnya yang bisa kamu temukan di platform Ralali.com.

Tak sampai disitu kamu juga bisa lebih hemat untuk setiap pembelian billing seperti pulsa, paket data, maupun saat membayar BPJS, PDAM. Temukan berbagai kemudahan transaksi dan pembayaran hanya dalam satu aplikasi.

Nah, masih ada lagi loh, cukup berbelanja 100 ribu rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan gratis ongkir. Ingat loh promo ini cuma berlaku dari 6-31 juli 2019 saja. Untuk informasi lainnya kamu bisa mampir kesini

Syarat & Ketentuan Promo

Gratis ongkir Rp 66.000,-:

– Periode promo setiap hari Senin

– Kode voucher gratis ongkir “OKR66” berlaku untuk 1x transaksi per akun Ralali.com.

– Kode voucher gratis ongkir “OKR66” senilai Rp 66.000, berlaku untuk minimal belanja Rp 100.000,-.

– Kode voucher “OKR66” bisa digunakan untuk jasa pengiriman JNE, J&T Express, GO-SEND, SICEPAT, dan TIKI.

– Promo gratis ongkir Rp 66.000,- di adakan setiap tanggal: 8 Juli (hari Senin), 15 Juli (hari Senin), 22 Juli (hari Senin), dan 26 Juli (hari Jumat).

Gratis ongkir hingga Rp 200.000,-:

– Khusus pengguna baru yang mendaftar via email dan nomor telpon.

Ketentuan Umum

– Stock voucher terbatas dan dapat habis sewaktu-waktu.

– Proses refund uang untuk order yang ditolak maksimal 7 hari kerja.

– Harga dan stok produk dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

– Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan email ke [email protected].

– Pesanan dapat dibatalkan jika stok habis atau terdapat indikasi kecurangan.

– Ralali dapat merubah syarat & ketentuan sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

– Dengan membaca syarat, & ketentuan pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui aturan yang berlaku.

Udah tahu promonya, catat tanggal dan jamnya. Pastikan kamu nggak ketinggalan setiap promo menariknya. Ini saatnya belanja kebuthan usaha sixnificant untungnya

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.