Kembangkan Networking Bisnismu dengan Ralali.com di IFBC Expo 2022

0

Asosiasi Franchise Indonesia menggelar pameran bisnis franchise terbesar di empat kota besar yaitu Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Jakarta dalam rangkaian Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022 yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis. Dengan mengusung tema “Ready, Get Set, Grow”, IFBC Expo 2022 menghadirkan lebih dari 125 usaha franchise dan peluang usaha terkini yang dihadiri oleh 10.000 pengunjung di setiap harinya.

Hadiri keseruan acara Ralali.com di Info Franchise &Business Concept (IFBC) Expo 2022. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com berkesempatan ikut serta dalam rangkaian Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022 yang akan membuka akses networking bisnis bagi para pengusaha ataupun newpreneur untuk berkembang bersama. Acara ini akan diselenggarakan pada.

Hari/Tanggal : Jumat, 17 Juni 2022 – Minggu, 19 Juni 2022
Tempat : ICE BSD Hall 3A
Waktu : 09.00 – 21.00 WIB

Jangan lewatkan keseruan aktivasi Ralali.com di acara Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2022. Terdapat banyak kegiatan menarik seperti mini talkshow diskusi bisnis dari berbagai narasumber ternama dan penawaran menarik lainnya. Info selengkapnya kunjungi Official Instagram Ralali.com disini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.