Kolaborasi PRIMERO dan E-Mas : Cara Unik Investasi Keuangan di Masa Pandemi.

0

Jakarta, 10 September 2020

Perencanaan keuangan di masa pandemi adalah sesuatu hal yang wajib dilakukan oleh setiap Individu . Sementara itu pencegahan penyebaran virus COVID 19 juga tengah digalakkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. Melihat peluang tersebut, Ralali.com bekerjasama dengan platform penjual emas online yaitu E-mas membuat kerjasama yang saling menguntungkan. Program yang bertajuk “Beli Primero Gratis Emas”  merupakan inisiatif bersama antara kedua brand untuk turut serta mematuhi aturan perusahaan  sekaligus berinvestasi. 

Kampanye yang berlangsung selama satu bulan ini memberikan sebuah benefit yang luar biasa bagi pembeli, yaitu setiap pembelian 1 box PRIMERO yang berisi 50 lembar akan berhadiah langsung 1 voucher e-mas senilai Rp. 25,000. Program ini pun direncanakan akan berlangsung selama 3 minggu atau sejak 10 september hingga 30 september. 

“Program ini semoga bisa menarik minat para konsumen untuk membeli masker kualitas terbaik yaitu PRIMERO di platform Ralali.com” jelas Joseph Aditya, selaku CEO dan CO-Founder dari Ralali.com

E-mas sendiri menyiapkan sekitar 5,000 voucher untuk para pembeli PRIMERO di platform Ralali.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar