Intip Strategi JAPFA Bayar Tagihan

0

Tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita mendengar nama Japfa, salah satu perusahaan agri-food terbesar di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1971, JAPFA sekarang merupakan salah satu pemimpin di industri makanan agri. JAPFA beroperasi dalam pembuatan pakan ternak, pengolahan unggas, peternakan ayam serta budidaya perikanan.

Beberapa produk utama JAPFA antara lain; pakan ternak (Comfeed dan Benefeed), produk daging ayam segar (Best Chicken dan Tora-Tora), daging (Tokusen Wagyu Beef) dan produk vaksin (Vaqsimune).

Produk-produk ini melewati proses manufaktur yang unggul yaitu dengan penerapan standar bio security yang tinggi, ilmu peternakan dan teknologi mutakhir yang terbaharui, serta pengawasan mutu yang ketat dan menyeluruh.

JAPFA memberikan pelayanan terdepan dan berkualitas kepada seluruh mitranya dengan menempatkan tenaga ahli di seluruh wilayah Indonesia. Para tenaga ahli siap memberikan penyuluhan dan solusi terbaik atas pemakaian produk langsung di lokasi mitra pelanggan di seluruh Indonesia.

Terlebih lagi, JAPFA merupakan perusahaan yang eco-friendly, dimana penggunaan energi diukur dengan alat yang telah dikalibrasi berdasarkan peraturan pemerintah. Sumber energi untuk menjalankan boiler dan mesin produksi lainnya adalah PLN dan gas alam. Pengelolaan energi tersebut berfokus pada peningkatan efisiensi produksi.

Sebagai pengguna fitur Ralali Billing di Ralali.com, JAPFA dapat membayar tagihan PLN (listrik) di semua unit bisnis perusahaan dengan lebih mudah dan efisien. Tak hanya kemudahan membayar tagihan listrik kapan dan dimana saja, fitur ini juga menyediakan promo-promo diskon yang menarik yang dapat mendukung penghematan biaya. Semua  informasi serta histori transaksi perusahaan juga tersimpan dengan aman.

Dengan terus berkembangnya inovasi, token listrik PLN dapat membantu mengontrol pembayaran listrik berdasarkan kemampuan finansial. Token listrik online sudah tersedia dapat dibeli di Ralali.com.

Tak hanya membayar tagihan listrik, pengguna fitur Ralali Billing juga dapat membayar tagihan lainnya seperti BPJS, air, pulsa pascabayar, internet dan tagihan keuangan lainnya. 

Cek ralali.com sekarang dan nikmati manfaatnya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.