5 Kompor Gas Portable Terbaik Untuk Dibeli

0

Belakangan ini, kompor gas portable sedang marak digunakan oleh banyak orang. Terlebih bagi mereka para anak kos yang terbatas dengan luas ruangan. Selain itu kompor gas portable ini menjadi pilihan sangat cocok di bawa ketika sedang mendaki gunung atau traveling.

Kompor gas portable ini ada banyak sekali merknya. Berikut akan kami rekomendasikan beberapa produk dan merknya

Daftar Merk Kompor Gas Portable Terbaik

Kompor gas portable travel JIU DING

Kompor gas portable travel JIU DING
Source: Google Image

Merk kompor gas portable terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kompor gas portable travel JIU DING. Produk kompor gas portable ini cocok untuk kamu yang hobinya berpetualangan.

Dengan membawa produk ini ketika sedang traveller, maka kamu bisa memasak dimana saja dan kapan saja. Kompor gas portable ini memiliki warna silver italic. Panjang dari kompor gas portable ini adalah sekitar 25 cm dengan lebar sekitar 20 cm dan ketebalan mencapai 7,7 cm. Kompor gas ini tidak bakal anti karat dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lain yang dimiliki oleh kompor gas portable merk ini adalah bisa memutuskan aliran api secara otomatis. Daya panas yang dihasilkan dari kompor gas portable merk ini adalah mencapai 2.2 Kw. Kompor gas portable ini menggunakan gas dengan jenis butane.

Produk kompor gas portable dengan merk Jiu Ding ini di bandrol dengan harga sekitar 235 ribu rupiah per satu unitnya.

WINN GAS Kompor Portable 1A

WINN GAS Kompor Portable 1A
Source: Google

Kompor gas portable berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk WINN GAS Kompor Portable 1A. Kompor gas portable yang satu ini memiliki dominasi warna hitam serta dipadukan dengan sedikit warna merah yang porsinya tepat membuat tampilan dari kompor gas portable ini terkesan mewah.

Kompor gas ini memiliki ukuran yang kecil dan bobot yang ringan sehingga mudah di bawa kemana-mana. Kompor gas portable merk WINN GAS Kompor Portable 1A ini bisa menjadi peralatan yang kamu bawa ketika naik gunung.

Selain karena tidak berat, juga banyak fitur yang akan memudahkan kamu dalam memasak. Salah satu fitur yang di tawarkan oleh produk ini adalah bisa menghentikan aliran api secara otomatis ketika masakan sudah matang.

Panjang dari kompor gas portable ini berukuran sekitar 25 cm. Sedangkan lebarnya mencapai 20 cm. Bahan yang digunakan dalam pembuatan kompor gas portablw ini menggunakan bahan-bahan yang anti karat dan bisa awet serta tahan lama.

Kompor gas portable dengan merk WINN GAS Kompor Portable 1A ini di bandrol dengan harga sekitar 219 ribu rupiah per satu set atau unitnya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk kompor gas portable dengan merk WINN GAS Kompor Portable 1A ini. Mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan juga cara pemesanan produk tersebut, kamu bisa klik disini.

Kompor Camping Gas Portable Mini Kovar

Kompor Camping Gas Portable Mini Kovar
Source: Google Image

Merk kompos gas portable berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Kompor Camping Gas Portable Mini Kovar. Kompor gas portable ini menggunakan bahan dasar dari copper stainless stell yang tidak bakal berkarat.

Ukuran dari produk kompor gas portable ini adalah sekitar 110 mm untuk panjangnya, 102 mm untuk lebarnya dan 99 mm untuk tinggi dari kompor gas portable tersebut.

Kompor gas portable ini menggunakan bahan bakar berupa gas dengan jenis butane atau propane atau gas kaleng. Kompor ini mudah sekali dinyalakan dan aman ketika di gunakan.

Produk kompor gas portable ini bisa kamu bawa ketika camping atau mendaki gunung karena bentuknya yang mini serta bobotnya juga tidak terlalu berat. Dengan menggunakan kompor gas portable ini, kamu bisa memasak Telur, merebus mie instan, menanak nasi dan lain sebagainya.

Produk kompor gas portable dengan merk  Kompor Camping Gas Portable Mini Kovar ini di bandrol dengan harga sekitar 90 ribu rupiah untuk satu set atau satu unitnya. Pembelian produk ini akan mendapatkan sebuah tas pocket untuk meletakan kompor gas portable tersebut.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk kompor gas portable dengan merk Kompor Camping Gas Portable Mini Kovar ini. Mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan juga cara pemesanan produk tersebut, kamu bisa klik disini.

PROGAS Kompor Portable 7 Pcs Plus 10 Pcs Gas

PROGAS Kompor Portable 7 Pcs Plus 10 Pcs Gas
Source: Google

Produk kompor gas portable berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah PROGAS Kompor Portable 7 Pcs Plus 10 Pcs Gas. Merk kompor gas portable ini terbuat dari bahan dasar copper stainless steel.

Produk ini berada dalam satu paket. Jadi, jika kamu membeli kompor gas portable merk ini kamu akan mendapat 7 buah kompor portable dan 10 unit gas kaleng butane atau propane. Jika dirasa kebanyakan, kamu bisa mengambil untuk dengan menjual kembali kompor gas portable ini dengan harga yang lebih mahal. Semisal kamu jual satu unit kompor gas portable ini dengan seharga 200 ribu rupiah. Banyak kan keuntungannya?

Produk kompos gas portable merk PROGAS Kompor Portable 7 Pcs Plus 10 Pcs Gas ini di bandrol dengan harga sekitar 1.2 juta rupiah per satu paketnya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk kompor gas portable dengan merk PROGAS Kompor Portable 7 Pcs Plus 10 Pcs Gas ini. Mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan juga cara pemesanan produk tersebut, kamu bisa klik disini.

Kompor Camping Gas Portable Mini Model Kotak Coffee Maker

Kompor Camping Gas Portable Mini Model Kotak Coffee Maker
Source: Google

Merk kompor gas portable berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Kompor Camping Gas Portable Mini Model Kotak Coffee Maker.

Kompor gas portable ini memiliki desain dengan bentuk yang unik serta memiliki 4 kaki penyangga yang bisa di lipat sehingga kompor gas ini bisa dengan ringan di bawa kemana-mana.

Bahan dasar yang di gunakan untuk membuat kompor gas portable ini adalah copper stainless stell dengan kualitas yang terbaik. Kompor gas ini menggunakan gas kaleng dari jenis butane atau propane.

Produk kompor gas portable dengan merk Kompor Camping Gas Portable Mini Model Kotak Coffee Maker ini di bandrol dengan harga sekitar 150 ribu rupiah untuk satu unitnya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk kompor gas portable dengan merk Kompor Camping Gas Portable Mini Model Kotak Coffee Maker ini. Mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan juga cara pemesanan produk tersebut, kamu bisa klik disini.

Nah itulah beberapa merk kompor gas portable terbaik yang kami rekomendasikan untuk dibeli dan miliki untuk berbagai kebutuhan memasak agar lebih mudah dan praktis.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar