Kunci Stir Mobil, Nampak Sederhana Namun Memberi Keamanan Ekstra Untuk Mobil

0
Kunci Stir Mobil
Kunci Stir Mobil, Nampak Sederhana Namun Memberi Keamanan Ekstra Untuk Mobil

Memarkirkan kendaraan di area yang kurang aman dapat berakibat buruk bagi kendaraan itu sendiri. Adanya tukang parkir tidak dapat menjamin keamanan kendaraan yang diparkirkan dan kita pun tak bis mengawasi kendaraan kita secara penuh selama kendaraan di parkirkan di lokasi parkir. Solusinya, kita mesti memasang pengaman ekstra pada kendaraan kita guna menghindari tindak kejahatan yang tidak diinginkan.

Terdapat banyak cara yang dapat kita gunakan sebagai pengaman kendaraan kita dari tindak pencurian, khususnya mobil. Salah satu pengaman ekstra yang bisa kita gunakan yaitu dengan memasang kunci stir mobil. Pengaman ekstra ini cukup efektif dalam mengamankan mobil dari pencurian.

Kunci stir mobil ini berfungsi untuk mengunci pergerakkan stir. Meskipun pencuri bisa membobol mobil serta menghidupkan mesin, akan tetapi dengan adanya kunci stir mobil ini maka stir mobil tidak dapat diputar untuk berbelok dan dapat dipastikan maling tidak bisa membawa mobil kita kemanapun.

Apabila merasa masih kurang aman dengan kunci stir mobil, kita dapat memasang beberapa Safety System pada mobil kita. Ada banyak produk yang tersedia untuk keamanan ekstra mobil kita misalnya camcorder, alarm, GPS serta alat pengunci ban. Semua alat tersebut tujuannya sama ialah untuk memperlambat kerja maling, memberi peringatan apabila mobil kita sedang dalam tindak pencurian serta merekam semua kejadian sekitar mobil selama ditinggalkan.

Pemasangan Safety System tersebut bergantung kepada selera serta budget yang kita miliki. Bisa dengan memasang alarm saja tanpa menambah camcorder ataupun dengan alat pengaman mobil lainnya. Bisa juga dengan mengombinasikan kunci stir mobil dengan penambahan camcorder serta alarm.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.