Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain

0
Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain
Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain

Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain – Banyak sekali Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain. Speaker aktif QSC audio seri K terbuat dari bahan ABS yang kokoh, driver khusus, power amplifier bertenaga 1.000 watt Class-D, serta DSP yang canggih. QSC audio seri K terdiri dari 4 jenis yaitu QSC audio K8, QSC audio K10, QSC audio K12, serta QSC KSub (Double subwoofer berukuran 12 inci).

Keunggulan QSC audio seri K dibanding Produk Lain

Pada produk pesaing umumnya hanya memakai power amplifier dan driver kualitas terbaik pada produk dengan jenis yang tertinggi saja dan pada produk model terendah hanya memakai power amplifier dan driver berkualitas rendah. Produk QSC tidak demikian, pada produk QSC baik itu model terendah hingga model tertinggi semuanya memakai power amplifier serta driver kualitas terbaik.

Tidak hanya unggul karena memakai power amplifier serta driver kualitas terbaik saja, keunggulan QSC lainnya ialah memakai woofer berkualitas terbaik, khususnya pada QSC audio seri K. Untuk perbedaannya ialah pada QSC audio K8 output dispersi paling luas berada pada 105 derajat, sedangkan untuk QSC audio K12 berada pada 75 derajat.

Dengan adanya pengolahan DSP yang canggih serta kabinet terbuat dari bahan dasar ABS yang kokoh. QSC audio seri K ini memberikan standar kinerja yang baru dalam kategori pengeras suara.

Guna mencegah terjadinya amplifier mengalami kliping ataupun kelebihan sinyal. GuardRail pada produk QSC terus memantau tegangan input serta mengontrol tingkat keluaran dari power amplifier audio sebelum terjadinya kliping.

Selain itu speaker aktif QSC Seri K ini akan memasuki modus siaga apabila setelah 5 menit tidak menerima sinyal audio, sehingga akan menghemat daya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.