American Standard Indonesia

0

Desain-Bathroom-anti_bakteri-American-Standard

American Standard

Brand American Standard dibentuk pada bulan Februari 2008 dari penggabungan 3 perusahaan: American Standard Amerika, Derek Plumbing, dan Eljer.

Tentang American Standard Amerika

Produk – produk asal luar ini cocok digunakan di rumah, di tempat kerja, di masyarakat dan di seluruh dunia. Menawarkan solusi total proyek untuk pelanggan perumahan dan komersial di seluruh dunia dan merupakan sebuah merk merek yang sudah dipercaya. American Standard dimiliki oleh Lixil Corporation (Kode TSE 5938), sebuah perusahaan global produk bangunan.

Sejarah

Sebelum American Standard, ada Standard Sanitary Manufacturing Company. Perusahaan ini didirikan tahun 1875, dan bergabung dengan beberapa produsen pipa kecil lainnya pada tahun 1899 untuk membentuk Standar Sanitary Manufacturing Company. Standard Sanitasi memelopori banyak perbaikan produk pipa diperkenalkan pada bagian awal abad ini termasuk one-piece toilet, built-in bak, kran kombinasi. Pada 1929, Standard telah menjadi produsen terbesar di dunia dari perlengkapan kamar mandi.

Pada tahun yang sama, Perusahaan Standard Sanitary bergabung dengan Perusahaan American Radiator untuk membentuk American Radiator dan Standard Sanitary Corporation. Corporation mengadopsi nama “American Standard” pada tahun 1967.

Dan, dalam beberapa tahun terakhir kami telah memperkenalkan produk baru dan inovasi dalam semua kategori produk, meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada industri.

American Standard Sekarang.

Selama lebih dari 137 tahun, American Standard telah memimpin jalan dalam mengembangkan produk perlengkapan mandi dan dapur inovatif yang telah ditetapkan dan kembali menetapkan standar untuk hidup sehat, hidup secara bertanggung jawab dan hidup indah. “Ini adalah warisan bangga bahwa telah membuat American Standard salah satu merek yang paling terpercaya di industri.

Kami selalu berdedikasi untuk meningkatkan standar dalam kehidupan sehari-hari melalui kinerja hidup meningkatkan dan inovasi yang bertanggung jawab untuk kesehatan, keamanan, kenyamanan dan konservasi di rumah, di tempat kerja dan di seluruh dunia” -begitulah salah satu paragraf yang terdapat pada situs resmi American Standard.

American Standard Indonesia

American Standard Indonesia merupakan bagian perusahaan dari INAX Corporation, anggota JS Group, yang bertempat di Kota Tokoname, Jepang. INAX sendiri merupakan produsen perlengkapan untuk dapur, keramik dan peralatan kamar mandi yang sudah berdiri sejak 85 tahun yang lalu. Untuk Operasi JS Group terdiri dari anak perusahaan, joint venture serta merupakan kantor perwakilan di Asia, Amerika Utara dan Eropa. perusahaan ini memiliki perinsip “mengedepankan keunggulan kualitas”.

Perusahaan tersebut telah melahirkan berbagai produk yang memiliki kualitas unggul serta selalu menjaga kualitas pada setiap aspek pekerjaan serta menciptakan estetika lingkungan. Solusi kamar mandi merupakan bisnis inti, perusahaan menyediakan berbagai peralatan serta perlengkapan kamar mandi untuk keperluan bangunan perumahan, komersial serta institusional. Bagi produk yang dipasarkan di Wilayah Asia, Amerika Serikat dan Eropa menggunakan merek American Standard, merek Ideal Standard di Singapura, Australia dan Selandia Baru, serta merek Jado di seluruh Asia

Sebagai merek terkemuka di seluruh dunia, American Standard membuat berbagai desain kamar mandi yang mengintegrasikan solusi fungsional dengan gaya yang akan memungkinkan setiap orang agar bisa mengekspresikan kepribadian mereka sendiri. Para Desainer American Standard adalah para pemenang yang mememiliki beberapa penghargaan di antaranya Tomas Fiegl, Marc Newson, Ronen Yusuf dan Achim Pohl. Koleksi produk peralatan kamar mandi yang tersedia terdiri dari toilet (Closet duduk, closet jongkok), wastafel dan bathtub serta termasuk juga berbagai aksesori dan juga furnitur untuk saling melengkapi satu sama lain agar memungkinkan akan terciptanya “total look”.

American Standard selalu berusaha mendedikasikan untuk terus meningkatkan “total environment” dari kamar mandi anda dengan cara menggabungkan inovasi serta keindahan untuk “unique body” dan juga “mind experience”. American Standard terus berinvestasi untuk teknologi terbaru agar memastikan bahwa semua produk yang inovatif itu bisa bekerja dengan optimal dan juga terlihat indah.

Pada setiap bagian dari keramik akan dibuat dengan menggunakan standar tertinggi. Selain itu American Standard juga telah membuat keran mixer, mono dan shower yang terbuat dari kuningan yang solid dan termasuk juga untuk perlengkapan kamar mandi serta aksesorisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.