Lebaran Belanja Online 2015

0

Lebaran Belanja Online 2015

E-Commerce di Indonesia Luncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online
Untuk Penuhi Segala Kebutuhan di Bulan Ramadhan

JAKARTA, 23 Juni 2015 – Berbagi kebahagiaan dan menghabiskan waktu bersama keluarga serta relasi tercinta akan membuat bulan Ramadhan menjadi semakin spesial. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 Hijiriah, Lazada, Zalora dan Bukalapak.com, bersama 40 situs e-commerce terkemuka di Indonesia meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online. Pesta potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung selama 10 (sepuluh) hari yakni pada 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

Didukung penuh oleh layanan telekomunikasi Indosat dan perbankan CIMB Niaga, Lebaran Belanja Online menawarkan potongan harga khusus untuk segala kebutuhan di bulan Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri. Mulai dari kebutuhan makanan dan kue-kue cantik di hari raya, pilihan gadget paling terkini hingga koleksi fashion serta aksesoris akan membuat perayaan Idul Fitri semakin bergaya. Tak ketinggalan, diskon untuk produk-produk olahraga dan produk kesehatan guna menunjang kebugaran selama berpuasa.

Lebaran Belanja Online merupakan inisiatif dari Lazada, Zalora dan BukaLapak untuk mengedukasi lebih banyak konsumen di Indonesia mengenai manfaat dari belanja online. Dengan menyelenggarakan kegiatan bersama, membuka kesempatan untuk memperkenalkan lebih banyak e-commerce pada masyarakat Indonesia. E-commerce yang berpartisipasi pada kegiatan ini berkomitmen untuk menghadirkan layanan belanja online yang mudah, aman dan dapat dipercaya. Dengan bergabungnya beragam e-commerce dengan pilihan produk dan jasa yang berbeda-beda, Lebaran Belanja Online ditargetkan menjadi pusat perhatian kegiatan e-commerce bulan ini, ditambah dengan penawaran diskon hingga 80% untuk ribuan produk dan jasa dari berbagai kategori.

Baca Juga : Jakarta Great Online Sale 2015 Kembali Digelar

“Kami bangga dapat menjadi operator partner resmi yang mendukung event Lebaran Belanja Online ini, berkolaborasi dengan lebih dari 40 pelaku e-commerce dalam rangka mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan mendorong kemudahan berbelanja online. Semoga kegiatan ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam melakukan aktivitas digital lifestyle yang saat ini telah didukung oleh penetrasi layanan data dan ponsel pintar, di mana salah satunya adalah melakukan belanja secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran” demikian disampaikan oleh Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership Indosat

Saat ini hanya 1-2% persen dari kurang lebih 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang berbelanja secara online. Lebaran Belanja Online berupaya meningkatkan ketertarikan konsumen untuk berbelanja online sekaligus meningkatkan brand awareness dan trafik bagi para e-commerce yang berpartisipasi.

Khusus untuk nasabah CIMB Niaga, transaksi belanja online dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa tambahan diskon hingga 20% dan cicilan 0% hingga 12 bulan di merchant tertentu. Sedangkan khusus untuk pengguna Indosat dapat menikmati diskon tambahan khusus hingga 20%.

Lebaran Belanja Online merupakan kesempatan besar bagi masyarakat di seluruh Indonesia berbelanja kebutuhan hari raya. Masyarakat tidak hanya diuntungkan dengan adanya potongan harga pada tapi juga dapat berhemat waktu karena dapat berbelanja tanpa harus berdesak-desakkan ataupun mengantri panjang hanya untuk melakukan pembelian.

Ralali.com sendiri juga akan mengikuti event Lebaran Belanja Online 2015 ini, dengan diskon dan potongan harga yang menarik UP TO 20% untuk berbagai macam produk yang ada di Ralali.

Ralali Lebaran Belanja Online

Tentang Ralali.Com

Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan ecommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.