Melirik Bidang Usaha yang Paling Berpotensi di Banjarmasin

0

Sebagai ibu kota Kalimantan Selatan, Banjarmasin merupakan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Selain menjadi kota yang pada penduduk, letak Banjarmasin juga cukup strategis. Melihat semakin pesatnya perkembangan masyarakat di Banjarmasin, maka kota ini memiliki magnet dan juga dampak besar untuk kemajuan perekonomian Indonesia.

Ide usaha yang paling berpotensi di Banjarmasin. (*dok: Ralali.com)

Dengan begitu, Anda sebagai pebisnis dapat lebih jeli untuk menentukan usaha apa yang akan dijalankan hingga dapat meraih omzet yang fantastis. Di Kota Banjarmasin tentunya terdapat banyak peluang bisnis yang menjanjikan, berikut Ralali.com telah merangkung 3 ide bisnis yang paling berpotensi di Banjarmasin.

1. Usaha Intan/Permata

Sebagai kota niaga, Banjarmasin juga dikenal sebagai kota penghasil terbaik dari intan, permata, ruby dan berbagai jenis permata lainnya. Memiliki tambang intan yang terkenal di beebrapa daerah yang terkenal dengan sungainya, menjadikan berbisnis intan, ruby, permata akan sangat berpotensi menguntungkan di kota ini.

Dalam memenuhi kebutuhan bisnis dalam tambang intan, Anda dapat temukan di Ralali.com dalam kategori Machinery & Industrial Parts dengan harga terbaik hanya disini. Apabila Anda membutuhkan jasa penyewaan kendaraan untuk pengiriman antar kota atu provinsi, Ralali.com juga menyediakan jasa penyewaan kendaraan pengiriman barang dengan harga terbaik hanya disini.

2. Usaha Distributor Makanan Organik

Masyarakat Banjarmasin saat ini cenderung lebih concern atau memahami pentingnya kesehatan, termasuk dalam memilih makanan. Banyak dari masyarakat Banjarmasin yang telag beralih untuk mengonsumsi makanan organik setiap hari dan telah menjadi prioritas bagi mereka.

Dengan begitu, membuka usaha distributor makanan organik sangat berpotensi di Banjarmasin mengingat kota ini bukan sebagai penghasil pertanian yang kuat. Ralali.com memberikan solusi bagi Anda pemula bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan makanan organik dari beragam distributor ternama hanya disini.

3. Usaha Rumah Makan

Selain kedua bidang usaha di atas, usaha rumah makan di Banjarmasin juga sangat menjanjikan hingga dapat meraup untuk puluhan juta rupiah. Apalagi jika rumah makan tersebut memiliki menu yang lezat dengan konspep unik dan menarik serta ditambah lagi dengan harga terjangkau. Jika Anda memiliki kemampuan dalan memasak, bisnis ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Bagi Anda yang baru memulai bisnis kuliner, tak perlu khawatir temukan kebutuhan bisnis dengan cepat, mudah, dan aman dengan Ralali.com. Dapatkan kebutuhan usaha kuliner Anda dengan harga terbaik hanya disini.

Nah, itulah 3 ide bisnis yang paling berpotensi di Banjarmasin. Sebagai pionir B2B marketplace di Indonesia Ralali.com memberikan solusi bagi para pebisnis dengan ragam fitur unggulan. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.