Memulai Usaha Sampingan Tas Grosir Murah

0

Memulai usaha sampingan dengan modal tipis selain memerlukan keuletan, juga harus pandai mendapatkan produk yang berkualitas namun dengan harga di bawah pasar. Bagi anda yang saat ini sedang pusing memulai usaha tas dengan harga miring ? buang jauh pikiran itu dan lanjutkan terus untuk membaca artikel yang telah khusus kami sajikan untuk Anda. Yuppss, pada kesempatan ini kita membahas grosir tas baik branded maupun non branded dengan harga miring.

Siapa sih, yang tidak ingin mendapatkan tas grosir branded dengan harga murah ? apalagi dengan kualitas dan tingkat kenyamanan saat dipakai. Hmm, so pasti semua mau mendapatkan tas branded dengan harga grosir.

Apa-apa saja si tas branded yang bisa Anda beli dengan harga murah ? penasaran, berikut daftarnya :

Tas grosir branded harga murah

Dollyn Cabella Juju 2in1 2Tone PINK

Tas branded yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah ini adalah tas dollyn juju 2 in1 2tone berwarna pink.

Bahan dari tas branded ini pada bagian Luarnya berbahan Kulit Sintetis Faux Leather Tebal.

Sedangkan untuk tekstur dari tas tas ini sangatlah Halus / Swift dengan paduan Motif Emboss Linear. Untuk mendapatkan tas brandded Dollyn Cabella ini Anda hanya harus mengeluarkan budget sekitar 250.000.

Kate Spade Jamila, Semi premium


Kate Spade Jamila, Semi Premium merupakan tas branded murah yang bisa Anda miliki dengan harga 270.000-an tas brand kate spade ini sudah bisa di gantungkan pada lengan Anda.

Kate Spade Jamila semi premium ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan brand brand tas lainnya, untuk bagian pada tas ini memiliki ukuran 36cm x 15cm x 27cm.

Sedangkan untuk bahan Luar dasar dari tas Kate Spade jamila ini berbahan kulit sintetis yang cukup tebal. tampilan tekstur Croco Glossy membuat tas brand kata spade ini cocok untuk Anda.


Tas Givenchy Antigona Studed Grained 2247-20 Set (4in1) 

Brand tas givenchy semi original ini sangat tepat untuk Anda kenakan agar bisa tampil lebih elegan dan bergaya.

hanya dengan harga 350.000-an tas ini sudah cukup menjadi teman Anda dalam acara apapun seperti pesta dll.

Bahan dasar dari tas brand Givenchy semi original ini adalah Kulit Sintetis pada bagan luar,tali jinjing,tali panjang, dan bahan kain pada bagan dalam.

________________________________________
Untuk menemukan tempat grosir tas yang menjual dengan harga miring alias murah pastikan Anda memiliki ide dan juga cara, berikut tips yang dapat Anda gunakan.

Melalui Ralali.com

Melalui Ralali.com menggunakan fitur Buying Request menggunakan fitur ini, anda bisa request produk apapun di Indonesia maupun luar negeri, termasuk tas branded dengan harga puluhan juta rupiah.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.