Rekomendasi Grosir Sepatu Murah di Jakarta & Bandung

0

Sepatu memang menjadi alas kaki yang sangat dibutuhkan oleh siapa saja, baik pria maupun juga wanita. Tidak hanya itu, bahkan ada juga seseorang yang rela mengoleksi berbagai macam brand tas terkenal dari harga termurah sampai harga selangit.

Bicara soal sepatu, khususnya sepatu wanita memang lebih memiliki banyak model dan juga gaya, diantaranya ada beberapa brand sepatu dengan model terpopuler di bawah ini :

Sepatu wanita dengan model terpopuler

Sepatu Statement Heels

Sepatu Statement Heels yang terdapat pada gambar disamping ini ialah model sepatu wanita jenis hak. Sepatu dengan brand ini pastinya sangat di gemari oleh para wanita.
Bentuk dan model dari sepatu ini memiliki tali di pergelangan kaki.

 

 

 

 

 

Sepatu Wanita Wedges Hitam

Sepatu wanita wedges berwarna hitam disamping ini merupakan sepatu wanita yang menampilkan kesan feminim. Sepatu wedges ini juga sangat serasi apabila dipadukan dengan dress, jeans dan juga rok kesukaan Anda.

Jadi gak perlu khawatir Anda tampil tidak mecing, sepatu feminim ini memang sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih.

 

 

 

 

 

Hot Red Leather Stilettos

Tidak hanya bentuk dan hak nya yang terlihat begitu tinggi. sepatu Stilettos ini ternyata bisa memberikan Anda manfaat jika menggunakannya, yaitu :

  • Cocok untuk Anda yang bertubuh mungil.
  • Memberikan kesan kaki yang panjang
  • Otot-otot kaki Anda bergerak layaknya sedang berolahraga
  • Membuat Anda lebih tampil elegan

Pasti pengen lagi dong melihat brand sepatu terkenal lagi,,, hmmss tahan dulu rasa penasaran Anda. Karena pada postingan kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda mengenai rekomendasi grosir sepatu murah khusus Anda para wanita cantik.

Rekomendasi Grosir sepatu murah

Untuk mendapatkan tempat yang menjual aneka macam sepatu dengan harga grosir tentu tidaklah mudah, nah dibawah ini ada rekomendasi untuk Anda agar bisa dengan mudah mendapatkan sepatu harga grosir.
Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Berjalan-jalan ke ibu kota sangat tidak enak apabila tidak menjajahkan kaki ke pasar baru yang berada di sawah besar jakarta pusat.

Di sini terdapat toko yang menjual sepatu dengan harga grosir.

Ketika Anda berkunjung pasar baru, selintas masuk sudah terdapat berbagai macam toko yang berjejer didalamnya, mata Anda pasti akan terpusat dengan rangkaian sepatu yang dijual disana.

Harga yang ditawarkan oleh para penjual toko yang ada di pasar baru sangatlah miring, bahkan sepatu pria pantofel dengan kulit asli bisa Anda dapatkan dengan harga 300.000-an. Masih banyak lagi tentunya aneka sepatu yang tersedia disini.

Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan

Itu dulu, ya dulunya pasar taman puring ini dikenal menjual barang gelap alias ilegal, tapi itu dulu ya,,, sekarang sudah jelas tidak lagi, bahkan sekarang pasar taman puring ini sudah menjadi destinasi wisata pasar yang mampu menyita perhatian banyak pengunjung.

Baca juga: Tips Memilih Sepatu Safety Sesuai Lingkungan Kerja

Di pasar taman puring Anda bisa menemukan aneka macam sepatu yang dijual didalam pasar, berbagai macam brand sepatu juga tersedia disini dan pastinya dengan harga yang murah.

Cibaduyut, Bandung


Bosan dengan model atau suasana ibu kota, kita bisa menjajahkan kaki ke kota kembang, bandung. disini terdapat tempat sepatu kulit cibaduyut. Anda bisa menempuh lokasi sepatu kulit ini hanya membutuhkan waktu 15 menit dari pusat kota. Jika anda ingin mencari sepatu safety murah cukup kunjungi ralali.om

 

 

 

 

Mulai Buka Usaha Sekarang

Jika anda tidak ingin ribet mengunjungi tempat di atas satu persatu, saat ini Ralali.com mengajak anda untuk memulai usaha sendiri. Jika anda tertarik untuk usaha sepatu wanita, anda bisa mengunjungi halaman ini untuk memulai menjadi reseller sepatu wanita.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.