Peluang Usaha Baju Grosir Couple di Jakarta

0

Masih seputar peluang usaha yang menarik di tahun 2017 ini, kali ini kami membahas peluang usaha baju grosir di Jakarta, tidak menutup kemungkinan untuk dikembangkan juga di kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Malang, Bali, Jogja, dll.

Berbicara tentang kulakan baju, pastinya fokus akan beralih ke salah satu tempat grosir serba ada di Jakarta, yaitu Tanah Abang. Di Tanah Abang terdapat banyak sekali grosir baju yang dijual dengan harga murah dan ini sering kali dijadikan peluang bagi para pedagang untuk kembali menjual dan memperoleh untung yang maksimal.

Grosir baju tanah abang memang sangat terkenal bagi para pedagang yang berdatangan dari beda wilayah, tak hanya pedagang yang berasal dari jakarta saja akan tetapi pedagang yang berasal dari luar jakarta juga kerap bolak balik menyerbu berbelanja ke tempat ini.

Akses menuju ke tanah abang ini juga sangat mudah di jangkau oleh para pengunjungya, misalnya melalui transportasi berikut dibawah ini :

  1. APTB Transjakarta APTB 07A ke Bekasi | lewat jalur Kebon Sirih – Koridor 1 – Koridor 9 – Tol Jatibening – Bekasi Barat
  2. APTB Transjakarta APTB 07B ke Bekasi | lewat jalur Kebon Sirih – Koridor 1 – Koridor 9 – Tol Jatibening – Bekasi Timur
  3. APTB Transjakarta APTB 11 ke Bogor (lewat jalur Kebon Sirih – Koridor 1 – Koridor 9 – UKI – Tol Jagorawi – Ciawi
  4. Kopaja P16 ke Ciledug | lewat jalur Kebon Jati – Aipda KS Tubun – Brigjen Katamso – Kemanggisan – Tanjung Duren – Kedoya Raya – Puri Indah – Karang Tengah.

Yang menarik dari grosir baju tanah abang disini ialah hampir semua baju-baju yang dijualnya lengkap, mulai dari atasan pria,wanita, sampai baju anak-anak. Harganya juga paling murah jika kita bandingkan dengan grosir grosir lainnya.

Misalnya saja seperti gambar yang terlihat diatas ini merupakan baju Couple Dinny 2 sets yang bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke tanah abang. Harga yang ditawarkan dalam pembelian 1potong ialah 105.000, dan minimal pembelian yakni 4 potong.

Contoh salah satu busana diatas masih belum kalah tenar dengan busana busana baju yang tersedia di tanah abang lho.

Oh iya jika Anda sudah tiba di tanah abang, jangan lupa untuk berkeliling terlebih dahulu untuk melakukan study banding harga yang paling murah. Berdasarkan pengalaman berbelanja di tanah abang, hampir seluruh blok tanah abang menjual baju dengan harga murah.

Anda juga tidak akan ketinggalan untuk melihat aneka macam brand fashion terkenal seperti :

  1. Lea
  2. PSD
  3. Meccanism
  4. Kami Idea

Berbicara berbagai macam brand memang tidak akan ada habisnya di tanah abang, karena semua memang hampir tersedia disini.

Ada informasi seru dari tanah abang ini, yakni adanya sebuah blok yang berani menjual harga lebih miring alias murah banget nih,,, yaitu blok F. grosir baju murah Tanah Abang blok F tentunya bisa menjadi jalan alternatif dalam mencari harga yang lebih murah lagi, menurut pengakuan dari pengunjung yang berbelanja di tanah abang, blok F lah yang paling memberikan harga murah. ya apalagi kalau ditanya soal busana muslim BLOK F jago murahnya.

Oh iya jika Anda memiliki niat untuk berbelanja khusus busana muslim di tanah abang, Anda disarankan untuk mengunjungi pasar tanah abang blok – A. Disana terdapat banyak dan lengkap soal busana muslim dari berbagai macam brand.

Tidak mau kan ketinggalan serunya berbelanja baju harga grosir ? buruan kunjungi tanah abang. bagi yang ingin memborong jangan lupa bawa teman ya,, karena nanti bisa repot bawa pulangnya.

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.