Peluang Usaha Grosir Jilbab yang ada di Jakarta

0

Sebagai ibu kota, kota jakarta memang selalu menjadi pembicaraan masyarakatnya. ada saja yang selalu menjadi perbincangan hangat di ibu kota ini. Jika pada postingan lalu kita membahas Peluang Usaha Grosir baju tidur dewasa maka pada artikel kita kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai peluang usaha sampingan untuk kaum hawa melalui grosir jilbab dengan harga grosir termurah yang ada di jakarta.

Tiga tempat grosir jilbab yang ada di Jakarta

Tidak sabar dengan 3 tempat grosir yang menjual jilbab termurah di Jakarta? berikut daftarnya :

1.Tanah Abang
Tanah abang,, ya nama ini kerap sekali menjadi dilema para penjajah barang barang dengan harga grosiran yang murah, meski murah kualitas barang barang yang ada di tanah abang ini tidak kalah hebat lho. Pusat lokasi dari tanah abang ini berada di jakarta pusat, tanah abang ini sendiri merupakan sebuah nama kecamatan. .

Di tanah abang ini terkenal dengan grosir busana muslim baik wanita ataupun pria, anak-anak dan juga dewasa tersedia disini. Harga yang ditawarkan sangatlah membuat para pengunjung tidak merasa keberatan untuk memborong keperluan belanja busana muslim.

Salah satu tempat grosir busana muslim yang paling dikenal yang ada di tanah abang yaitu terletak di JL. Kb. Jati, Ruko Blok F. Selain itu terdapat beberapa blok seperti Vlok A,B,C yang menjual aneka macam jilbab dengan harga grosir termurah.
Produk  jilbab yang dijual di tanah abang meliputi antara lain :

  • Phasmina Mevah vs Denim
  • Kerudung Jelita
  • Gamis

 

2.Thamrin City
Tidak kalah seru dan ramainya dengan lokasi tanah abang, ada pusat grosir busana muslim yang berlokasi di thamrin city. Thamrin City merupakan  pusat perbelanjaan termodern, termegah dan terbesar pada kawasan central bisnis distrik yang ada di Jakarta. Tak heran apa bila banyak para pemburu busana muslim menjajahkan kaki nya ke lokasi ini.

Berbagai macam brand jilbab yang dijual disini juga sangat terkenal yaitu diantaranya :

  • Zoya
    Zoya adalah brand yang bisa menjadi solusi Anda sebagai seorang pemakai hijab. brand zoya terkenal dengan produk jilbabnya yang menampilkan kesan lebih fresh dan Anda tidak perlu khawtir lagi akan terlihat tua.
  • Rabbani
    Yang satu ini merupakan brand jilbab yang sering dicari-cari oleh wanita muslim karena kualitas serta model jilbab rabbani yang tidak membosankan.
  • Elzatta
  • NurZahra

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi thamrin City tidak perlu khawatir karena lokasi dari thamrin city ini berada di Jl. K.H. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230, Indonesia.

Baca juga: Hadiah Menyambut Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2017

3.Pasar Cipulir
Rekomendasi tempat grosir jilbab yang ada di jakarta selanjutnya ada di pasar cipulir. pasar cipulir merupakan tempat belanja aneka macam busana muslim yang terletak di ciledug jakarta selatan, tepatnya berada di Jl. Ciledug Raya, Cipulir, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12230, Indonesia.

Pasar ini selalu padat dan ramai akan pengunjungnya ,, ya sangat wajar karena mayoritas yang berdatangan kesini ialah orang yang mencari aneka macam hijab dari berbagai brand. Pasar cipulir ini mulai buka pada pagi hari, sampai pada pukul 15:00.

Itulah tiga (3) tempat rekomendasi grosir jilbab yang ada dijakarta, akseslah sesuai dengan jarak tempuh yang paling dekat ya…

Mulai Usaha Sampingan Grosir Jilbab Bersama Ralali.com

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha sampingan grosir jilbab, anda bisa melihat seller-sellernya di Ralali.com melalui link ini.

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.