Menutup Momen Akhir Ramadhan, Ralali Mengadakan Acara Berbagi Iftar Bersama Gokskin Indonesia

0

Ralali News – Ralali.com mengadakan acara berbagi iftar secara yang bekerjasama dengan Gokskin Indonesia pada 7 – 12 Mei 2021.

Jumat (7/5/2021), Ralali.com memulai kegiatan berbagi Iftar secara offline yang dilakukan di Site Drive Thru NeoClinic, Puri Kembangan dengan target penduduk sekitar dan para pengguna jalan.

Kegiatan berbagi Iftar secara offline di daerah Puri meliputi: tim Ralalian membuka booth di Site Drive Thru NeoClinic,, mengajak warga untuk mengunduh aplikasi Ralali.com. Terakhir, Ralalian memberikan makanan berbuka puasa kepada warga sekitar di Site Drive Thru NeoClinic.

Selanjutnya, mulai tanggal (7/5/2021) Ralali menjalankan acara tersebut secara online bersama Gokskin Indonesia. Ini merupakan kali pertama kerjasama Ralali.com dengan Gokskin Indonesia. 

Selain itu, millennials, dan Gen Z juga menjadi target dalam acara berbagi Iftar tersebut. Pasalnya, customer atau pelanggan dari 27 Outlet Gokskin yang tersebar di Jabodetabek, rata-rata adalah millennials dan Gen Z.

Gokskin Indonesia merupakan gerai makanan cepat saji yang menawarkan berbagi menu makanan cepat saji, berbahan dasar ayam. Selain ayam, Gokskin Indonesia juga menyediakan menu makanan berbahan dasar sapi.

Kegiatan Ralali.com berbagi Iftar merupakan bentuk peduli dari Ralali.com di tengah era pandemi yang masih terjadi di Indonesia. Sekaligus, memperluas brand awareness pada generasi Z dan millennials untuk lebih melek bisnis dan berkenalan dengan apps Ralali.com sebagai wholesale marketplace pertama di Indonesia.

Bagi millennials dan Gen Z yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan dari Ralali.com dengan Gokskin, bisa terlebih dahulu mengikuti langkah-langkah yang telah ditentukan pihak penyelenggara.

Pertama, GEN Z & Millennials (followers Goksin) mendatangi salah satu dari 27 Outlet Gokskin terdekat di Jabodetabek. Kemudian, mereka diminta untuk Scan QR Code & download aplikasi Ralali.com di smartphone mereka. 

Lalu, foto selfie di outlet partner & mention @ralalicom @gokskin.id. Selanjutnya, mereka diminta untuk menyertakan #ralali #ralaliberbagi #ralaliwholesale di IG Story/Feeds. Terakhir, mereka bisa mendapatkan menu iftar di Outlet Gokskin yang berpartisipasi dengan acara ini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.