PT DKP Partner Ralali.com Adakan Webinar Untuk Perusahaan Yang Membutuhkan Packaging dan Pelabelan

0

Ralali News – PT. Duta Kalingga Pratama, sebuah perusahaan teknologi sekaligus partner Ralali.com mengadakan webinar yang bertujuan untuk mengedukasi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan packaging dan pelabelan produk. Acara ini akan berlangsung via online pada tanggal 5 Mei 2021 lewat platform Microsoft teams.

PT. Duta Kalingga Pratama merupakan perusahaan teknologi yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar end-to-end visibility solutions dengan memanfaatkan konvergensi dan teknologi inovatif.

Dalam webinar “Enhance Traceability in Food & Beverage Industries Using Datalogic Products,” PT Duta Kalingga Pratama menghadirkan Mr. Wawa Sundawa selaku DKP Product Manager sebagai pembicaranya. 

Webinar ini akan berlangsung lebih kurang satu jam, mulai pukul 10.00 sampai 11.00 siang waktu Indonesia Barat. Sasaran atau target dari webinar “Enhance Traceability in Food & Beverage Industries Using Datalogic Products” adalah perusahaan-perusahaan yang memerlukan packaging dan label-label.

Selanjutnya, dalam webinar yang berlangsung selama lebih kurang satu jam ini terdiri dari 4 sesi dengan pembicara Mr. Wawa Sundawa, antara lain: sesi 1 membahas tentang pengemasan produk menggunakan Smart Manufacturing Solutions, sesi 2 membahas tentang traceability solutions, sesi ke-3 membahas tentang penerapannya di lingkungan manufaktur & gudang, dan ditutup sesi tanya jawab.

Bagi perusahaan yang berminat menghadiri webinar ini, bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu lewat email [email protected]. Dan untuk pendaftaran bisa menghubungi contact person, atas nama Jesslyn 0821-1176-6823 dan Setiadi (0816-1125-522).

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.