Baru! Mikroskop Digital Dino-Lite

0

Mikroskop digital Dino-Lite kini telah hadir untuk memenuhi kebutuhan industri. Merk ini mungkin telah muncul beberapa waktu lalu, namun keberadaannya punya pengaruh terhadap beberapa sektor industri di Indonesia khususnya dunia kesehatan.

Baru! Mikroskop Digital Dino-Lite
Ilustrasi-Penggunaan-Mikroskop-Digital-Dino-Lite

Dengan alat ini sistem kerja yang dilakukan oleh peneliti atau praktisi yang kerap memiliki hubungan dengan sebuah alat pembesar atau alat yang digunakan untuk melihat mikro partikel dari sebuah sel bisa lebih jelas ketika akan menunjukkan hasil yang ditemukan atau diteliti.

Penggunaan mikroskop digital Dino-Lite ini tak sesukar yang dibayangkan, pada dasarnya sama saja ketika Anda menggunakan sebuah mikroskop, hanya saja jika ditambahkan kata ‘digital’ tersebut sebuah mikroskop telah menggunakan perlengkapan kamera yang mampu menangkap mikro partikel dan bisa di visualkan pada layar atau media lain.

Tak ayal, ini merupakan angin segar bagi beberapa industri, dengan menggunakan alat ini setiap peneliti atau Anda yang memerlukan pembesaran langsung dari apa yang ingi dilihat dari sebuah mikro partikel bisa memberikan hasilnya kepada siapapun, termasuk pasien dan dokter ketika tengah melakukan prosesi kesehatan dan memerlukan alat ini.

Jenis Mikroskop Digital Dino-Lite

Secara garis besar industrial tools ini dibagi menjadi 3 kategori yakni Handheld Digital Microscope, Microscope Eyepiece Camera dan Accessories. Nah, seperti apa kategori ketiga perangkat tersebut, berikut adalah uraian lebih jelas tentang jenis alat pembesar tersebut;

Baru! Mikroskop Digital Dino-Lite
Ilsutrasi-Penggunaan-Salah-Satu-Model-Digital-Mikroskop-Dino-Lite

Handheld Digital Microscope

Standard

Jenis ini cukup banyak digunakan, dengan kemampuan cahaya putih dan mampu memiliki pembesaran variabel hingga 200x tergantung merk dan tipe yang digunakan. Dino-Lite sendiri menyediakan lebih dari 20 produk jenis model standard.

Polarized

Untuk Anda yang menginginkan lebih fokus dan mudah melakukan kontrol refleksi yang tidak diinginkan dari proses pembesaran maka jenis ini bisa Anda gunakan.

Long Working Distance

Mikroskop digital Dino-Lite jenis ini akan memungkinkan Anda bekerja dengan ruang lebih besar karena pembesaran yang dimiliki juga lebih besar dan lebih tinggi resolusinya.

Flourescence

Dengan jenis ini jika Anda memberi julukan sebuah mikroskop komvensional akan lebih merepotkan tentu boleh saja, karena dengan menggunakan jenis ini tingkat flourescence tak lagi besar.

High Mag

kemampuan yang dimiliki jenis ini adalah mampu melihat atau menampilkan lebih dekat dua kali lipat pembesaran model standar.

Special Lighting

Mikroskop digital Dino-Lite ini tampil berbeda yakni dengan dilengkapi aplikasi khusus dengan cahaya UV, IR (infra merah) serta pencahayaan model strobe.

Health Care

Model ini memiliki kuinikan tersendiri karena dapat membantu melihat lubang organ di telinga, hidung dan lainnya membantu mengidetifikasikan media yang sedang diteliti seperti kulit kepala dan lainnya.

Baru! Mikroskop Digital Dino-Lite
Ilsutrasi-Salah-Satu-Jenis-Eyepiece-Dino-Lite

Microscope Eyepiece Camera

Ibarat sebuah kamera, jenis ini adalah lensa yang digunakan agar lebih mampu meksimal dalam melakukan pengambilan gambar. Minimum resolusi kamera yang dimiliki jenis ini adalah 1,3 megapixel dengan tambahan fitur USB.

Baru! Mikroskop Digital Dino-Lite
Aksesoris-Dino-Lite

Accessories Digital Microscope

Nah, ini yang tak kalah penting dalam membantu kinerja mikroskop digital Dini-Lite, yakni rangkaian aksesoris yang juga bisa digunakan. Penasaran seperti apa, berikut adalah 3 aksesoris yang bisa digunakan untuk maksimalisasi mikroskop digital;

Stand, Rack and Holders

Tak ubahnya dengan kamera, namanya juga tak begitu jauh dengan konsep sebuah kamera maka beberapa jenis aksesoris yang digunakan juga tak jauh beda, terdapat holder, tempat penempatan hingga penyanggah.

Equipment

Aksesoris ini memiliki andil, mulai dari pegangan, landasan serta beberapa jenis lain bisa digunakan, mungkin jika Anda mendapatkan media tertentu untuk melihat dan menggunakan mikroskop tertentu maka beberapa atau salah satu dari alat ini bisa Anda gunakan.

Dino-Lite Attachment

Ini bukanlah lampiran surat elektronik, ini merupakan pengait atau perangkat tambahan yang berguna sebagai holder ketika menggunakan media tertentu.

Itulah informasi baru yang bisa jadi sebagai angin segar dunia kesehatan atau mungkin multimedia, dengan menggunakan mikroskop digital Dino-Lite Anda bisa melakukan berbagai cara mempresentasikan penelitian, tanpa terhalang media visual.

Oya, tak lengkap jika dalam pemaparan artikel ini tidak disertai dengan informasi harga mikroskop digital Dino-LIte, menurut informasi yang news.ralali.com dapatkan harga yang dipatok termasuk relatif lebih murah. Anda bisa mendapat info harga mikroskop merk Dino-Lite di website Ralali!

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.