Mini Gathering Ralali.com Bikin Makin Akrab Satu Sama Lain

0

Kegiatan mini gathering Ralali.com kembali dilakukan. Ralali.com rutin menyelenggarakan mini gathering teruntuk para karyawan yang telah bergabung selama 1 bulan penuh. Hal ini dilakukan untuk memperoleh feedback ataupun testimoni dari masing-masing Ralalian yang telah beradaptasi sebagai karyawan baru. Semua Ralalian dapat menyampaikan kritik dan saran, sehingga dapat menjadi insight yang baik untuk Ralali.com ke depannya.

Let’s Make Ralali Great Again! (*dok: Ralali.com)


“Seru banget dengan adanya mini gathering ini bikin jadi makin akrab deh sama yang lain. Kerja juga jadi gaperlu sungkan atau malu-malu lagi. Bisa langsung ngobrolin kerjaan layaknya sama temen se-geng aja”, ungkap Perry Bram, selaku Senior CRM Ralali.com.

Dalam sesi mini gathering, juga diisi dengan permainan seru yang merupakan implementasi dari nilai atau value CRAZY (Customer Obsessed, Respect Others, Agile, Zero Mistakes, Young Spirit) yang dipegang teguh oleh Ralali.com. Permainan bertujuan agar karyawan dapat cekatan, berani, tegas dalam mengambil keputusan dan pengelolaan resiko, serta selalu open minded untuk siap hadapi perubahan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.