Ngabuburit Bareng, Ralali.com Adakan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022 Bikin Ralalian Makin Akrab Satu Sama Lain

0

Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com kembali adakan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. Selain mengisi waktu untuk ngabuburit bersama, acara ini bertujuan agar para Ralalian dapat menerapkan salah satu new values dari Ralali.com yaitu Growth Mindset, dengan melakukan kompetisi e-sport ini dapat melatih serta mengembangkan mindset para Ralalian untuk menciptakan value-added di setiap permainan, sehingga bukan sekadar permainan yang menyenangkan, namun ini merupakan salah satu sarana yang mampu mempertajam cara berpikir, menggali kreativitas, sportivitas, serta edukatif.

Keseruan Ralalian saat mengikuti E-Sport Tournament. (*dok: Ralali.com)

Kompetisi ini diadakan mulai Senin, 18 April 2022 lalu hingga Kamis, 21 April 2022. Sistem permainan dalam turnamen ini adalah Sistem Poin. Tim yang menang akan mendapatkan dua (2) poin & tim yang kalah akan mendapatkan satu (1) poin. Dalam kompetisi ini, para Ralalian dibagi menjadi 4 team, yaitu tim Growth Mindset, tim Result Oriented, tim Own It, Love It, Make It Work, dan tim We All Win. Turnamen dimenangkan oleh tim We All Win dengan skor 2-1. Pemenang turnamen ini nantinya akan diberikan apresiasi menarik dari Ralali.com.

Semangat Tim We All Win saat memenangkan Ralali E-Sport Tournament Q1 2022. (*dok: Ralali.com)

Seluruh Ralalian sangat berantusias mengikuti turnamen ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan keakraban antar karyawan sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.