Pasar Luar Negeri Mulai di Garap Sido Muncul

0

sido muncul garap pasar luar

Pasar Luar Negeri Mulai di Garap Sido Muncul

Sido Muncul ( PT Industri Jamu & Farmasi Sido Muncul Tbk ) akan memperkuat penetrasi pada pasar ekspor, terutama untuk kawasan regional. Hal Ini merupakan salah satu langkah dalam menghadapi dibukanya MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

Ada 3 negara yang dijadikan fokus untuk penjualan emiten jamu menggunakan kode saham SIDO pada Bursa Efek Indonesia (BEI) ini. 3 negara yang akan difokuskan ialah Vietnam, Thailand dan Myanmar,” ujar Irwan Hidayat (Direktur Utama Sido Muncul ) setelah kegiatan Entrepreneur of The Year

Dan yang tak ketinggalan, Jepang juga akan menjadi salah satu sasaran bisnis pada perseroan. Brand Tolak Angin masih menjadi motor utama pada ekspansi luar negerinya tersebut. Tetapi, Nama pada bahasa merk produknya akan disesuaikan dengan menggunakan bahasa setempat.

tolak angin akan garap jepang

Misalkan, untuk di pasar Thailand seperti, merk Tolak Angin diletakan pada sebelah kiri dan ada tulisan Tolak Angin dalam bahasa Thailand yang berada pada sebelah kanannya.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan brand kuliner Anda. Manfaatkan solusi makanan siap saji inovatif, jangkauan distribusi luas, dan dukungan finansial tanpa modal awal. Tingkatkan pendapatan dan perluas pasar dengan dukungan penuh dari Ralali.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.