Pusat Grosir Indonesia Selain Tanah Abang

0

Sahabat Ralali, coba bantu jawab. Pusat Grosir Indonesia ada di….?

Kami yakin sebagian besar dari Anda akan menjawab Tanah Abang. Tahu tidak kalau di Indonesia, khususnya Jakarta, ada banyak pusat grosir selain Tanah Abang?

Untuk sahabat Ralali yang hobi belanja atau punya bisnis, boleh banget untuk baca postingan bermanfaat ini!

Blok M Square

Tempat ini berkonsep one stop shopping. Banyak sekali produk grosir trendi dengan harga miring. Karena Blok M Square memang merupakan pusat grosir, tawar menawar pun akan dilayani sepenuh hati (asal jangan nego sadis juga.Selain itu, lokasi Blok M Square juga strategis dan gampang diakses.

Alamat: Jl. Bulungan No. 76, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Mangga Dua

Pasti pernah mendengar kata Mangga Dua alias Mangdu, kan? Tidak heran lagi, tempat ini memang terkenal sebagai pusat perbelanjaan yang lengkap dan murah. Mulai dari elektronik sampai fashion. Pokoknya tempat ini salah satu surga belanja bagi Anda yang jago nawar dan perlu membeli barang grosiran!

Alamat: Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua Utara, Jakarta Utara

Pasar Senen

Tempat ini merupakan salah satu dari pusat pakaian bekas terlengkap dan terbesar di Jakarta. Bahasa kerennya sih, thrift shop. Bagi sahabat Ralali yang penasaran dengan apa sih thrift shop itu, bisa nonton referensi di Youtube. Banyak fashion blogger yang melakukan aktivitas thrifting untuk mendapatkan baju-baju vintage dengan harga super murah. Dimulai dari 10 ribu dan pastinya produk yang didapatkan itu masih sangat layak pakai.

Alamat: Jl. St. Senen No.14, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

Glodok

Pusat perbelanjaan Glodok sangat terkenal dengan grosir elektronik. Mulai dari TV sampai Genset, hampir semua produk elektronik tersedia. Harga-harga yang dipatok di Glodok merupakan barometer harga elektronik yang beredar di pasar eceran, lho. Bahkan pengunjungnya tidak hanya dari lokal, namun sampai ke mancanegara juga!

Alamat : Jl. Pancoran, Kelurahan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat 11120

Pasar Asemka

Dulunya dikenal sebagai Pasar Pagi Lama. Pasar Asemka sudah dikenal sebagai pusat grosir segalanya sejak dulu; kosmetik, souvenir, mainan, aksesoris, peralatan sekolah, sampai barang-barang keperluan rumah tangga seperti jepitan jemuran juga dijual di sini. Lengkap pokoknya!

Barang impor juga bisa ditemukan di sini. Buat Anda yang ingin membuka bisnis, sangat diwajibkan untuk mengunjungi Pasar Asemka.

Alamat: Jl. Asemka, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110

Pasar Jatinegara

Terkenal sebagai pusat grosir kebutuhan siswa terlengkap di Indonesia. Pasar Jatinegara juga dikenal sebagai surga kaos oblong ataupun kaos berkerah dengan harga murah.  Bisa eceran atau grosiran. Kualitas bisa dibandingkan dengan produk-produk di mall.

Alamat: Jl. Matraman Raya, RT.7/RW.6, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Seperti yang kita ketahui, untuk sampai ke pasar―pusat grosir―di atas tentunya butuh usaha lebih. Apalagi kendaraan di Jakarta sudah merayap banyak sekali, tentunya Anda semua harus siap bermacet-macet ria dan berdesakan di tengah hiruk pikuk pasar. Harus ekstra sabar. Tapi kami punya solusi lain sih kalau Anda terlalu malas gerak untuk melewati ‘ujian’ ke pusat grosir. Ini nih:

Ralali

Ralali merupakan pusat B2B marketplace nomor satu terlengkap dan termurah di Indonesia. Intinya kalau para pembaca bingung mengenai tafsiran definisi dari B2B marketplace, kami bantu beri pencerahan.

Intinya, Ralali adalah pusat grosir online. Gitu.

Selain pusat grosir online, Ralali juga merupakan pusat segala jenis bisnis, mulai dari bisnis kafe, bengkel, sampai sewa alat berat. Ralali menyediakan partner-partner terbaik untuk kebutuhan pebisnis Indonesia.

Apa saja kualifikasi Ralali?

Harga murah, barang berkualitas, penjual terakreditasi dan mayoritas adalah tangan pertama! Sebut saja, Samsung, Orang Tua, Asus, Paper One, Unilever, Erafone, HP, dan lainnya. Pokoknya wajib cek Ralali.com. Tidak perlu macet-macetan, panas-panasan, apalagi desak-desakan. Modalnya tinggal klik. Ehehe.

Alamat : Pusat Grosir Online Indonesia ( www.ralali.com)

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.