Ralali.com Berikan Keuntungan dan Kemudahan Pembayaran Tagihan Kebutuhan Bisnis

0

Ralali.com menghadirkan kemudahan dalam pembayaran tagihan kebutuhan bisnis, seperti Pulsa, Paket Data, hingga Token PLN. Ralali.com fasilitasi fitur terbaru yaitu Ralali Billing, yang bisa membantu Anda mengirim pulsa ke banyak nomor handphone hanya dengan sekali kirim. Melalui fitur ini, Ralali.com menyediakan pembelian paket data dalam jumlah banyak atau bulk-order, sehingga memudahkan Anda yang ingin membeli dalam jumlah lebih dari satu. Fitur Ralali Billing yang satu ini juga bisa menjadi lahan bisnis bagi Anda yang ingin berjualan paket data atau paket kuota internet. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui jumlah tagihan listrik pascabayar setiap bulannya hingga melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik online yang dapat dilakukan melalui HP maupun Desktop, sehingga kini tak perlu antri di loket PLN lagi.

Promo Pejabat (Pengingat Jadwal Bayar Tagihan), Bayar Taguhan Pasti Untung. (*dok: Ralali.com)

Bayar tagihan pulsa, paket data, dan token PLN hanya di Ralali.com dapat membuat bisnis semakin lancar dan juga cuan. Ralali.com sedang mengadakan Promo Pejabat (Pengingat Jadwal Bayar Tagihan) yang berlaku hingga 5 Februari 2022. Dapatkan CASHBACK 75% maksimal Rp 5.000 setiap minimum pembelian produk digital sebesar Rp25.000. Dapatkan promonya di https://www.ralali.com/promo/pengingat-bayar-tagihan.

Cara menggunakan voucher: 

1. Belanja pulsa, paket data dan token listrik https://www.ralali.com/billing/, setelah check out pilih metode pembayaran. 

2. Masukkan kode voucher PEJABAT5 untuk mendapatkan Cashback 75% maksimal Rp 5.000 dengan minimal pembelian Rp25.000

3. Promo berlaku sampai tanggal 5 Februari 2022

4. Wajib mengaktifkan Ralali Wallet sebelum transaksi karena cashback tidak akan muncul jika Wallet belum diaktifkan.

5. Selesaikan pembayaran dengan pembayaran total yang sudah dipotong voucher spesial.

Bikin bayar tagihan bisnismu makin cuan cuma di Ralali.com. Berbagai pertanyaan terkait promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau 0818-500-465 (Whatsapp) untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.