Ralali.com Bersama 30 Hotel di Yogyakarta Dukung Rantai Pasok Industri UKM

0
Ralali Business HUB hadir di Yogyakarta! (*dok: Ralali.com)

Yogyakarta, 22 Juni 2022. Ralali Business HUB kini hadir di Yogyakarta. Sebagai kota yang tengah mengalami peningkatan sebesar 2,91 persen pada perputaran ekonomi di 2022 menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, Ralali.com melihat hal tersebut sebagai peluang besar untuk mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui pengembangan industri perhotelan dan UKM Yogyakarta.

Bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Yogyakarta memperkuat ekosistem digital Ralali Group untuk memperbantukan ribuan pebisnis lokal Yogyakarta melalui dukungan Business Solution dalam membangkitkan industri perhotelan melalui rantai pasok UKM Yogyakarta.

Hari ini (22/6), Dalam acara Temu Bisnis Penguatan Rantai Pasok Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ralali.com secara eksklusif mengumumkan hadirnya Program “Kotamu, Bisnismu” Yogyakarta bertempat di Jogja Expo Center yang dihadiri oleh beberapa instansi dan asosiasi terkait seperti Kemenparekraf RI, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Yogyakarta, Dinas Koperasi dan UKM Yogyakarta, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), hingga berbagai hotel ternama Yogyakarta.

“Melihat pertumbuhan industri bisnis yang tinggi di Yogyakarta, Ralali.com optimis dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas serta menaikkan kelas para pelaku UKM Yogyakarta. Melalui tiga keypoint aktivitas utama yaitu B2B Networking, Local Business Empowerment, Business Investment tentunya dapat menstimulasi pergerakan pertumbuhan industri perhotelan dan UKM Yogyakarta yang pada akhirnya mendongkrak perekonomian daerah. Kami akan memberikan pendampingan secara berkelanjutan dengan berikan fasilitas unggulan solusi bisnis agar industri UKM yogyakarta dapat tumbuh secara optimal,” ungkap Edo Rinaldo, Business Strategist Ralali.com saat memberikan sambutan di Jogja Expo Center.

Ralali.com berupaya memberikan solusi atas kendala yang sering menjadi hambatan bagi para pengusaha di industri perhotelan. Memfasilitasi fitur RFQ (Request For Quotation) yang dapat memudahkan para pelaku usaha menemukan produk kebutuhan bisnisnya dalam waktu cepat dan harga yang kompetitif. Dengan adanya fitur RFQ, industri perhotelan dapat memberikan atau membuka pengadaan barang melalui sistem digital, sehingga para UKM dapat terbantu dengan memasukan penawaran produk usahanya. 

Ralali.com menyiapkan solusi Supply Chain Financing melalui fitur unggulan Ralali Plus sebagai solusi pembiayaan dalam memenuhi kebutuhan berbisnis. Fitur ini dapat mengatasi masalah pembayaran usaha ataupun keterbatasan modal, sehingga UKM Yogyakarta dapat terbantu dalam kelancaran bisnisnya.

Bagi para pelaku UKM Yogyakarta yang berkualitas dan siap berekspansi di 5000 cabang, Ralali.com memperkenalkan Business Solution yang tergabung dalam satu kesatuan ekosistem digital Ralali Group yaitu Ralali Agent yang telah berhasil memperbantukan 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Sebagai on demand business platform, Ralali Agent dapat membantu pengusaha lokal dalam mencari SDM berkualitas, sehingga bisnis dapat berkembang dan menguntungkan.

Kunjungi booth Ralali.com mulai 22-23 Juni 2022 dan ikuti keseruannya di Jogja Expo Center, bagi yang beruntung akan mendapatkan BTS Chocolate Limited Edition dari Ralali.com. Info lokasi Ralali Business HUB Yogyakarta selengkapnya di https://rla.li/kotamubisnismu atau segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital dengan memberikan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain, sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group. 

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). 

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis. 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.