Ralali.com Diprediksi Berpotensi Menjadi Unicorn dalam Startup Report 2021 dari Daily Social

0
Ralali.com Diprediksi Berpotensi Menjadi Unicorn dalam Startup Report 2021 dari Daily Social. (*dok: Ralali.com)

Daily Social, sebagai media teknologi Indonesia yang berfokus pada pemberian informasi, opini dan juga discovery baru saja merilis Startup Report 2021 yang merangkum dinamika industry dan ekosistem startup digital Indonesia. Pada laporan ini, Daily Social mengumpulkan data relevan terbaru dengan perspektif pendiri dan juga konsumen mengenai perkembangan bisnis teknologi. Laporan ini juga menambahkan pembaruan data sepanjang Q1 2022 sebagai gambaran awal tren industri pada tahun mendatang.

Pada Startup Report 2021, Ralali.com sebagai pionir B2B marketplace pertama, terbesar dan terpercaya di Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan yang memiliki potensi untuk segera menjadi unicorn dalam waktu dekat dengan bernilai lebih dari $100 juta.

Semakin banyak perusahaan digital rintisan di Indonesia, maka semakin besar peluang ekonomi digital Indonesia untuk lebih cepat. Pemerintah Indonesia kini tengah menyiapkan Dana Merah Putih untuk mendukung Soonicorn agar dapat meraih pertumbuhannya ke level selanjutnya. Dana ini diharapkan dapat diluncurkan pada Q2-2022, dan menjadi inisiatif strategis pemerintah untuk memperkuat ekosistem startup di Indonesia.

Dengan dinobatkannya Ralali.com sebagai Soonicorn dalam Startup Report 2021, Ralali.com akan terus melakukan inovasi dengan berikan solusi bisnis hingga berdampak signifikan dalam memperbantukan dan mensukseskan para pelaku bisnis yang ada di Indonesia untuk Go Digital..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.