Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016

0
Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016
Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016

Tangerang – Ralali.com, B2B online marketplace terbesar di Indonesia, ikut serta dalam pameran interior dan bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Jakarta 2016, pada tanggal 25 – 29 Mei 2016. Pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, tersebut akan dihadiri 600 perusahaan baik lokal maupun asing.

Pameran yang sudah ke-14 kalinya diadakan ini akan diisi industri material, interior, dan teknologi bangunan. Keikutsertaan Ralali.com dalam pameran ini adalah untuk mengenalkan Ralali sebagai  B2B online marketplace yang fokus pada beragam kategori, di antaranya yang terbesar adalah produk industri MRO (Maintenance, Operation, Repair), Bisnis dan HoReCa (Hotel, Restaurant, Café).

“Ralali.com hadir sebagai platform B2B online marketplace, yang menawarkan harga terbaik dengan beragam kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi maupun pembayaran bagi para buyer,” ungkap Chief Marketing Officer (CMO), Lily Suriani . Tidak hanya keamanan dan kemudahan bagi buyer yang ingin melakukan transaksi secara praktis, Ralali.com juga ingin mendukung para seller membuka toko bisnis online, gratis dan tanpa komisi, lengkap dengan fitur canggih seperti  inventory management, order management hingga data report.

Dalam pameran IndoBuildTech yang berlangsung hingga 5  hari ke depan, Ralali akan memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung maupun pelanggan setia berupa program diskon 10% untuk semua produk yang berlaku hingga 31 Mei 2016, dan juga harga khusus untuk  produk tertentu hingga akhir Agustus 2016 nanti.

Jadi jangan lewatkan kesempatan mendapatkan diskon khusus dan juga produk promo pilihan dengan harga terbaik. Serta nikmati kegiatan menarik di booth Ralali.com yaitu games seru dengan hadiah menarik dan  voucher setiap harinya.

Info pameran

Tanggal                             : 25 – 29 Mei 2016
Lokasi                               : Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan
No. Booth Ralali.com    : Hall 6, Row F, No 23

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.com dan daftarkan segera toko bisnis Anda.

*****

Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & Café), dan lainnya. Kini Ralali.com sudah memiliki 10.000 Loyal Customers, lebih dari 1200 vendor, 75.000 produk, dan lebih dari 100.000 unique visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ralali.com menyediakan beragam kategori produk mulai dari Automotive Equipment, Electrical, Environmental, GPS, Machine Tools, Medical Devices, Power Tools, Safety Equipment, Sanitary, Test and Measurement, Work Tools, dan Home and Kitchen Appliances. Beragam produk tersebut ditujukan bagi skala perusahaan maupun kalangan end-user.

Info lebih lanjut, hubungi :  021 – 3005 2777

Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016
Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran IndoBuildTech Jakarta 2016

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.