LAN Tester NOYAFA, Salah Satu LAN Tester Terbaik yang Wajib Anda Miliki

0
LAN Tester NOYAFA, Salah Satu LAN Tester Terbaik yang Wajib Anda Miliki
LAN Tester NOYAFA, Salah Satu LAN Tester Terbaik yang Wajib Anda Miliki

LAN Tester adalah sebuah alat yang digunakan untuk melakukan pengujian pada kabel jaringan yang dibuat. Dengan menggunakan LAN tester, kita akan dengan mudah mengetahui apakah kabel LAN yang kita buat dapat digunakan dengan normal atau tidak dan apabila tidak bisa digunakan dengan normal maka kita bisa langsung melakukan perbaikan.

Semakin berkembangnya zaman, LAN tester pun mengalami perkembangan. Kini telah hadir lan tester digital yang mana hasil pengukurannya jauh lebih akurat dan mudah digunakan dari pada lan tester konvensional.

Mungkin banyak para teknisi yang tak terlalu mementingkan penggunaan alat ini, sebab pada dasarnya sebuah jaringan dapat dites langsung dengan cara menyambungkan LAN car, kabel serta perangkat keras jaringan lainnya. Akan tetapi cara tersebut mempunyai risiko yang tidak diketahui terlebih untuk sebuah perusahaan yang mana terdapat begitu banyak jaringan LAN, maka dari itu las tester masih wajib digunakan.

Sebenarnya, LAN tester ini tidak hanya untuk mendeteksi kerusakan jaringan LAN saja, namun juga mampu mendeteksi kerusakan dan malfungsi pada seluruh jaringan yang memakai kabel jaringan LAN yang mana menggunakan socket RJ45.

LAN tester tersedia dalam beragam merek, salah satu merek LAN tester terbaik adalah NOYAFA.

NOYAFA menjadi merek yang terkemuka dengan pabrik yang berlokasi dan berpusat di Shenzhen, China. Produk unggulan NOYAFA ialah tester kabel sipplying LCD, multimeter optic, tester monitor CCTV, tester panjang kabel dan alat pengukuran lainnya. NOYAFA semakin mengembangkan produk-produknya serta mengembangkan bisnis dengan kualitas dan pelayanan terbaik untuk setiap konsumen di seluruh dunia.

Ralali.com Jual LAN Tester NOYAFA dan aneka produk pengukuran dari NOYAFA. Produk NOYAFA akan memudahkan pekerjaan Anda sewaktu hendak melakukan pengukuran kabel ataupun lainnya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.