Vacuum Cleaners Rekomendasi Untuk Mobil Anda

0

Vacuum cleaners tak hanya menjadi sebuah alat paling disukai ibu rumah tangga atau asisten rumah tangga, tetapi para pemilik mobil juga punya kesukaan yang sama, sebuah penyedot debu. Tapi seperti apakah jenis penyedot debu yang kuat, praktis dan punya harga yang bersahabat guna membersihkan interior mobil Anda? Simak artikel berikut.

Ada dua jenis penyedot atau pembersih debu yang Kami rekomendasi untuk Anda ketika hendak membersihkan interior mobil, berikut adalah 2 jenis tersebut;

Wet and Dry Vacuum Cleaners

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Jenis Wet-and-Dry

Rekomendasi pertama penghisap debu ini memang punya bentuk agak besar karena sistem penyaring kotoran dan komponen penghisap ditempatkan bersamaan, meski begitu, tak ada kesulitan ketika digunakan membersihkan interior mobil. Pasalnya, pipa elastis penghisap yang dimiliki cukup panjang untuk menjangkau lantai dasar mobil serta sudut jok. Bagian bawahnya juga dilengkapi dengan roda agar mudah dipindahkan.

Jenis ini banyak dimiliki oleh beberapa pebisnis cuci mobil karena selain memiliki kekuatan daya hisap, jenis ini cenderung lebih awet meski digunakan berkali-kali. Harga yang dibanderol juga lebih mahal, mulai dari 3 juta hingga 10 jutaan. Bosch GAS 15L misalnya, jenis wet and dry ini punya harga 7 jutaan.

Handheld Vacuum Cleaners

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Jenis Handheld

Dari namanya Anda tentu sudah bisa menduga bahwa penghisap debu ini memiliki efisiensi bentuk, jika dibandingkan dengan jenis Wet and Dry maka handheld punya ukuran lebih kecil. Daya hisapnya juga tak sama dengan jenis Wet and Dry, meski punya daya hisap tak terlalu kuat, namun untuk membersihkan partikel debu dan kotoran halus perangkat ini sangat bermanfaat.

Sistem penyaring kotoran dan pipa penyedot di desain berdekatan dan di bagian atas biasanya terdapat bagian pegangan agar memudahkan pengguna ketika melakukan pembersihan. Keunggulan lain yang dimiliki jenis handheld adalah memiliki kemudahan power supplay yang bisa dihubungkan pada pematik rokok mobil.

Bahkan, ada yang menggunakan baterai, alhasil, dimanapun dan kapanpun Anda akan mengunakan perangkat ini bisa dilakukan. Nah, harga yang dibanderol juga lebih murah dibandingkan dengan Wet and Dry, untuk jenis handheld berkisar antara 500 ribu hingga 2 jutaan.

Built-in Vacuum Cleaners

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Built-in-penghisap debu

Ini yang paling terbaru, sebuah kendaraan merk jepang berhasil melakukan inovasi dengan memberikan fitur penghisap debu dan kotoran yang langsung tertanam di dalam kendaraan. Lengkap dengan beberapa jenis corong penghisap.

Untuk menggunakannya tentu harus dengan mengaktifkan kendaraan terlebih dulu, paling tidak pada posisi kontak standby, karena proses kerja penghisap debu built-in ini tetap menggunakan kelistrikan mobil sebagai sumber power supplay. Canggih kan? Untuk harga yang dibanderol tentu tidak ada, karena Anda harus membeli sekaligus sebuah tipe kendaraan tersebut, dengan tipe tertentu Anda bisa mendapatkan fitur vacuum cleaners built-in, kisaran harga kendaraan dengan fitur ini sekitar 450 jutaan.

Tertarik untuk membeli? Anda bisa mengetahui daftar harga vacuum cleaners di ralali.com, situs tersebut memberikan informasi produk industri mulai dari alat industri, mekanik, kesehatan, termasuk penghisap debu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.