Rekomendasi Vacuum Cleaner Mobil Portable Terbaik: Efisien dan Terjangkau

0

Era kini siapa sih yang tak kenal vacuum cleaner mobil? vacuum cleaner tak hanya menjadi sebuah alat paling disukai ibu rumah tangga atau asisten rumah tangga, tetapi para pemilik mobil juga punya kesukaan yang sama, sebuah penyedot debu. Tapi seperti apakah jenis penyedot debu yang kuat, praktis, dan punya harga yang bersahabat guna membersihkan interior mobil Anda? Nahh makanya, simak dehh artikel ini! Ada dua jenis vacuum cleaner untuk mobil yang kami rekomendasikan untuk Anda ketika hendak membersihkan interior mobil, berikut adalah 3 jenis tersebut.

Vacuum Cleaner Wet and Dry

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Jenis Wet-and-Dry

Rekomendasi pertama adalah vacuum cleaner wet and dry. Hal ini karena penghisap debu ini memang punya bentuk cukup besar karena sistem penyaring kotoran dan komponen penghisap ditempatkan bersamaan, meski begitu, tak ada kesulitan ketika digunakan membersihkan interior mobil. Pasalnya, pipa elastis penghisap yang dimiliki cukup panjang untuk menjangkau lantai dasar mobil serta sudut jok. Bagian bawahnya juga dilengkapi dengan roda agar mudah dipindahkan.

Jenis ini banyak dimiliki oleh beberapa pebisnis cuci mobil karena selain memiliki kekuatan daya hisap, jenis ini cenderung lebih awet meski digunakan berkali-kali. Harga yang dibanderol juga lebih mahal, mulai dari 3 juta hingga 10 jutaan. Seperti Bosch GAS 15L misalnya, jenis wet and dry ini punya harga 7 jutaan.

Vacuum Cleaner Mobil Portable

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Jenis Handheld

Dari namanya Anda tentu sudah bisa menduga bahwa vacuum cleaner mobil portable ini memiliki efisiensi bentuk, jika dibandingkan dengan jenis Wet and Dry maka vacuum cleaner untuk mobil portable ini punya ukuran lebih kecil. Daya hisapnya juga tak sama dengan jenis Wet and Dry, meski punya daya hisap tak terlalu kuat, namun untuk membersihkan partikel debu dan kotoran halus perangkat ini sangat bermanfaat. Sistem penyaring kotoran dan pipa penyedot di desain berdekatan dan di bagian atas biasanya terdapat bagian pegangan agar memudahkan pengguna ketika melakukan pembersihan. Keunggulan lain yang dimiliki jenis handheld adalah memiliki kemudahan power supplay yang bisa dihubungkan pada pematik rokok mobil.

Bahkan, ada yang menggunakan baterai, alhasil, dimanapun dan kapanpun Anda akan mengunakan perangkat ini bisa dilakukan. Nah, harga yang dibanderol juga lebih murah dibandingkan dengan Wet and Dry, untuk jenis vacuum cleaner Portable berkisar antara 500 ribu hingga 2 jutaan.

Vacuum Cleaner Bawaan Mobil

Vacuum Cleaner Rekomendasi Untuk Mobil Anda
Built-in-penghisap debu

Ini yang paling terbaru, sebuah kendaraan merk jepang berhasil melakukan inovasi dengan memberikan fitur penghisap debu dan kotoran yang langsung tertanam di dalam kendaraan. Lengkap dengan beberapa jenis corong penghisap.

Untuk menggunakannya tentu harus dengan mengaktifkan kendaraan terlebih dulu, paling tidak pada posisi kontak standby, karena proses kerja penghisap debu built-in ini tetap menggunakan kelistrikan mobil sebagai sumber power supplay. Canggih kan? untuk harga yang dibanderol tentu tidak ada, karena Anda harus membeli sekaligus sebuah tipe kendaraan tersebut, dengan tipe tertentu Anda bisa mendapatkan fitur vacuum cleaner bawaan, kisaran harga kendaraan dengan fitur ini sekitar 450 jutaan.

Tertarik untuk membeli? Anda bisa mengetahui daftar harga vacuum cleaner mobil di website Ralali.com, situs tersebut memberikan informasi produk industri mulai dari alat industri, mekanik, kesehatan, termasuk penghisap debu.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.