Vacuum Cleaner Berkualitas Dengan 7 Kali Penyaringan

0
Modena Vacuum Cleaner
Image: www.modena.co.id

Rumah adalah tempat melepas segala kepenatan setelah beraktivitas, maka dari itu diperlukan rumah yang nyaman tanpa debu supaya bisa beristirahat dengan baik. Terdapatnya debu yang sulit dibersihkan membuat rumah menjadi bau dan bisa saja berisiko terserang penyakit pada saluran pernafasan Anda dan keluarga, solusinya gunakanlah alat penyedot debu atau vacuum cleaner yang handal dan berkualitas.

Modena Vacuum Cleaner merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan rumah benar-benar bebas dari debu. Mengapa harus modena vacuum cleaner? Sebab modena vacuum clener mempunyai kinerja lebih unggul dibanding lainnya. Semua vacuum cleaner keluaran modena dirancang untuk memenuhi kebutuhan membersihkan rumah dengan praktis dan efisien, namun yang paling penting ialah untuk menghilangkan partikel debu yang bisa menimbulkan bermacam penyakit kulit dan pernafasan.

Modena vacuum cleaner ini didukung oleh teknologi multicyclone dan proses penyaringan tujuh tahap. Tahap penyaringan pertama berada di filter outer cyclone, di mana fungsinya memisahkan sampah kasar dengan sampah halus. Setelah itu masuk menuju tahap penyaringan kedua yaitu filter filter inner cyclone yang berfungsi untuk menyeleksi kembali sampah kasar dengan sampah halus benar-benar terpisah.

Tahap penyaringan pertama ada di filter outer cyclone yang berfungsi memisahkan sampah kasar seperti sobekan kertas dan remah roti atau biskuit dengan sampah halus seperti debu. Lalu masuk ke filter inner cyclone dengan dua tahap, untuk menyeleksi kembali sampah kasar dan halus hingga benar-benar terpisah. Setelah itu masuk ke foam filter, sebagai penyaringan partikel debu dan bulu binatang. Selanjutnya ke nano filter untuk mengikat partikel debu yang lebih halus lagi. Kemudian motor filter yang merupakan penyaring ekstra guna memastikan partikel debu sudah terkikis tuntas. Yang terakhir terdapat HEPA filter yang berfungsi menjerat partikel mikro berbahaya.

Penyaringan berkali-kali tersebut bisa menuntaskan penghisapan debu supaya udara yang keluar dari vacuum cleaner kembali bersih dan segar. Tidak hanya itu saja, dilengkapi pula dengan pipa teleskopik berbahan stainless steel yang bisa disesuaikan panjang pendeknya untuk menjangkau area sulit.

Untuk melihat bermacam vacuum cleaner, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual vacuum cleaner berkualitas dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.