4 Keuntungan yang Akan Diperoleh Dari Kulkas Ini

0
Kulkas dengan teknologi inverter
Image: www.samsung.com

Teknologi inverter pada elektronik semakin populer dan penggunaannya pun semakin luas. Teknologi inverter umumnya diterapkan pada pendingin ruangan (AC) namun kini sudah diterapkan pula pada kulkas atau lemari es.

Teknologi inverter adalah teknologi terintegrasi yang membuat kompresor bisa bekerja fluktuatif menyesuaikan dengan beban.

Seperti yang diketahui sekarang ini kulkas atau lemari es bukanlah barang mewah lagi, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan terutama untuk masyarakat perkotaan. Kulkas sendiri merupakan salah satu perangkat elektronik yang menjadi sumber penyedot besar energi listrik. Namun tidak dengan kulkas berteknologi inverter.Kulkas dengan teknologi inverter konsumsi listrik bisa dipangkas.

Kulkas dengan teknologi inverter lebih ramah lingkungan. Terdapat empat keunggulan yaitu hemat energi, pendinginan lebih cepat, durability (bisa mengantisipasi naik turunnya tegangan listrik), dan comfort (kenyamanan).

Hemat Energi

Kulkas dengan teknologi inverter lebih hemat energi dibanding kulkas lain. Hal tersebut dilihat dari cara kerja kulkas yang secara otomatis bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jadi, sewaktu tak ada perubahan temperatur di dalam lemari es maka kompresor akan lebih sedikit mengonsumsi energi hingga level terendah.

Pendinginan Lebih Cepat

Kulkas dengan teknologi inverter, proses pendinginan lebih cepat dibanding kulkas lain.

Durability

Kulkas berteknologi inverter bisa mengantisipasi naik turunya tegangan listrik. Sehingga bisa beroperasi terhadap tegangan listrik yang rendah, yaitu mulai dari 95 volt hingga 220 volt.

Comfort

Kulkas berteknologi inverter memberikan kenyamanan. Kulkas ini tidak menimbulkan gesekan dan suara bising sebab suaranya lebih halus dan tidak berisik.

Untuk melihat bermacam lemari es, kunjungi Ralali.com. di Ralali.com jual lemari es dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar