Meski Listrik Padam, Dengan Kulkas Ini Makanan Akan Tetap Dingin dan Segar

0
Meski Listrik Padam, Dengan lemari es samsung Makanan Akan Tetap Dingin dan Segar
Image: www.econlife.com

Padamnya listrik bukan hanya membuat kita tidak nyaman saja, namun juga dapat menimbulkan bermacam masalah baru. Salah satu dampak padamnya listrik yang membuat tidak nyaman yaitu mencairnya makanan yang disimpan di dalam kulkas atau lemari es.

Namun itu semua tidak akan terjadi jika Anda menggunakan lemari es samsung dengan teknologi coolpack. Teknologi coolpack mampu menjaga makanan tetap beku selama 9 jam layaknya freezer walaupun listrik padam. Makanan seperti es krim, daging, hingga ASI perah yang dibekukan tidak akan meleleh.

Bagi seorang ibu yang beraktivitas di luar rumah, pemberian ASI untuk sang buah hati di rumah merupakan suatu kendala. Namun itu semua bisa dilakukan, yaitu dengan cara menyediakan ASI perah yang disimpan di dalam lemari es samsung berteknologi coolpack.

Dalam membuktikan kebenarannya, Samsung bekerja sama dengan Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan melakukan uji coba pada ASI perah beku. AIMI menemukan ASI perah beku yang di simpan tetap terjaga kesegarannya meskipun listrik padam.

Teknologi coolpack terbukti bisa menjaga ASI perah yang disimpan tidak cepat mencair walaupun listrik dalam kondisi mati hingga 9 jam lamanya. Dengan demikian, ASI masih layak diberikan kepada sang buah hati. Lemari es samsung dengan teknologi coolpack sangat membantu ibu yang beraktivitas di luar rumah yang ingin memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati.

Lemari dengan teknologi coolpack Samsung, salah satunya hadir dalam tipe RT32FAJCD. Tidak hanya teknologi coolpack, ada pula teknologi Digital Inverter Compresor. Teknologi ini secara otomatis menyesuaikan respons terhadap tingkat kelembaban dan pola penggunaan, sehingga konsumsi energi lebih rendah, mengurangi kebisingan dan membuat lemari es tahan lama.

Inovasi lain dari lemari es samsung RT32FAJCDSP ialah fitur Easy Slide Shelf. Fitur ini memudahkan Anda ketika ingin mengambil makanan yang disimpan di belakang. Anda tidak perlu repot-repot menjulurkan tangan hingga ke ujung dalam kulkas untuk mengambil makanan tersebut. Anda hanya menggeser tempat penyimpanan makanan tersebut ke arah luar. Sangat praktis, bukan?

Ada pula fitur Moistfresh Zone, yang dirancang untuk menyediakan ruang buah serta sayur-sayuran. Fitur Deodorizing Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap sehingga bisa menjaga udara segar serta menjaga rasa makanan tahan lebih lama.

Untuk melihat bermacam lemari es, kunjungi Ralali.com. di Ralali.com jual lemari es dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sumber: http://www.beritasatu.com/iptek/145262-samsung-luncurkan-9-kulkas-baru.html

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar