Promo Gila di Ralali.com Harga Cuma Rp 2.016

0

Promo Harga Gila 2016

Mengawali tahun 2016, dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, Ralali.com mengadakan promo yang dinamai “Promo Harga Gila” dari 12 – 31 Januari 2016. Mengapa dinamai “Promo Harga Gila”? sebab kami memberikan potongan harga super gila dari produk bernilai jutaan rupiah menjadi Rp 2.016. Produk tersebut meliputi kategori Automotive Equipment, Computer Hardware and Accessories, Electrical, Environmental, Home and Kitchen Appliances, Machine Tools, Power tools, Safety Equipment, Sanitary, dan Work Tools. Untuk lebih lengkap silahkan menuju link berikut =>> https://www.ralali.com/campaign/promo-2016

Apa itu Ralali.com?

adalah Online B2B Marketplace satu-satunya di Indonesia dengan cakupan wilayah distribusi bisnis ke seluruh wilayah dan pelosok Indonesia. Sebagai Online B2B Marketplace terbesar di Indonesia, RALALI.com berkomitmen untuk menciptakan transaksi B2B yang transparan dan aman dengan mengandalkan teknologi terkini. Saat ini, RALALI.com hadir dengan fitur terbarunya, yaitu vendor solution dan customer solution, untuk memberikan experience bisnis yang lebih mudah, simpel, efisien dan akurat.

Dengan varian produk yang bervariasi, RALALI.com ingin berkontribusi untuk mendukung pembangunan Indonesia yang lebih baik dan merata di seluruh wilayah dengan menyediakan berbagai barang-barang yang berhubungan dengan MRO (Maintenance, Repair dan Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya.

Ralali.com memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja. Anda tidak perlu datang langsung ke toko-toko dalam mencari barang-barang MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) Anda. Dengan belanja di Ralali.com, Anda hanya melakukan pemesanan di rumah atau saat kerja di kantor dan barang-barang MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) akan di antar ke tempat Anda, sehingga waktu Anda tidak terbuang percuma.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.