4 Manfaat Hair Dryer Selain Mengeringkan Rambut

0
Manfaat Hair Dryer
Manfaat Hair Dryer – Image: beautytipps.ch

Pengering rambut atau lebih dikenal dengan sebutan hair dryer sudah menjadi alat penting dalam memenuhi kebutuhan wanita. Alat ini menjadi solusi yang cepat dalam mengeringkan rambut yang masih basah sehabis mandi ataupun keramas.

Benda yang umumnya dimiliki oleh kaum wanita ini ternyata memberikan banyak manfaat tidak hanya digunakan untuk mengeringkan rambut saja, namun juga dapat digunakan untuk hal lainnya. Berikut ini 4 manfaat hair dryer selain mengeringkan rambut.

4 Manfaat Hair Dryer Selain Mengeringkan Rambut

1. Melepaskan Sticker

Dengan hair dryer, kita bisa melepas stiker dengan sangat mudah. Panas yang dihasilkan hair dryer akan melonggarkan perekat stiker. Caranya cukup mudah, hanya dengan menempatkan hair dryer yang sudah dihidupkan di atas stiker sekitar satu menit maka perekat pada stiker akan melonggar serta lepas dengan sendirinya.

2. Membersihkan Tetesan Lilin

Bekas lilin yang menempel sehabis listrik padam bisa dihilangkan dengan sangat mudah dengan hair dryer. Tidak perlu menggunakan kuku untuk mencongkel bekas lilin tersebut, gunakan saja hair dryer. Letakkanlah hair dryer di atas bekas lilin sekitar 30 detik. Bekas lilin pun akan mencair dengan sendirinya akibat suhu panas dari hair dryer. Setelah mencair, bersihkan dengan kain basah.

3. Membuka Plester Luka

Sewaktu kulit sedang ditempelkan plester luka dan ketika ingin dibuka terkadang terasa sakit. Hair dryer bisa membantu Anda agar terhindar dari rasa sakit tersebut. Perekat pada plester luka akan melonggar. Namun perlu diingat, suhu yang digunakan harus rendah ketika hair dryer digunakan untuk membuka plester luka.

4. Menghilangkan Noda Dinding

Ketika sang buah hati mencoret-coret dinding dengan krayon umumnya sang orang tua melarang sebab merasa sukar dihilangkan. Kini jangan khawatir lagi, dengan hair dryer bisa dihilangkan. Udara panas dari hair dryer akan melumerkan krayon yang menempel dinding. Krayon akan melumer sebab terbuat dari lilin. Jika sudah melumer, maka gosoklah menggunakan kain yang sudah dicelupkan ke dalam air sabun. Dinding akan kembali bersih tanpa merusak cat.

Untuk melihat berbagai hair dryer dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali.com jual hair dryer dengan varian merk dan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.