Dengan Alat Ini, Rasa Wine Akan Lebih Berkualitas

0
Modena Wine Cellar
Image: www.getrotterdam.nl

Merayakan momen-momen istimewa terasa lebih berkesan dengan hadirnya sahabat dan teman-teman terdekat. Tidak hanya memeriahkan suasana saja, namun dengan berkumpul bersama akan membawa keakraban dan mempererat ikatan melalui bermacam kebahagiaan. Makanan dan minuman pun menjadi komponen yang sangat penting diperhatikan kualitasnya untuk dihidangkan dalam suatu perayaan, salah satunya anggur atau wine. Sebab wine sudah sejak lama menjadi simbol kemenangan, kebahagiaan, cinta, kemewahan, dan kekeluargaan.

Wine yang berkualitas dan mempunyai cita rasa tinggi ditentukan dari proses penyimpanannya. Pengaturan yang tepat terhadap intensitas cahaya, kualitas udara dan suhu ruangan penyimpanan mempunyai peran yang krusial akan wine yang berkualitas dan mempunyai cita rasa tinggi.

Dalam menyimpan wine gunakanlah rak penyimpanan khusus dan wine yang disimpan pun harus terpapar suhu konstan supaya kualitas cita rasa aslinya tetap terjaga, salah satunya ialah Modena Wine Cellar.

Terdapat dua varian dari Modena Wine Cellar, yaitu tipe WC 2045 S dan WC 1022 S. Modena WC 2045 S bisa menampung hingga 45 botol, sedangkan Modena WC 1022 S bisa menampung hingga 22 botol wine.

Modena Wine Cellar mampu menyebarkan udara dan suhu merata ke semua bagian ruang penyimpanan botol. Wine Cellar ini diperkuat dengan kaca Anti UV Glass yang berfungsi untuk menahan masuknya cahaya UV ke dalam ruang penyimpanan botol yang bisa mengurangi kualitas wine.

Modena Wine Cellar menggunakan teknologi SmarTech dengan touch control system yang memberikan kemudahan dalam penggunaan. Selain SmarTech, pada Modena Wine Cellar ini dibenamkan teknologi Smart Sensor, dengan teknologi ini maka kompresor akan bekerja sesuai jumlah botol wine yang disimpan sehingga akan lebih efisien dalam penggunaan listrik. Pada Modena WC 2045 S mempunyai dua pilihan warna, yaitu hitam serta stainless, dan dilengkapi rak wine Dual Space untuk memisahkan penyimpanan white wine dengan red wine.

Dengan Modena Wine Cellar, tidak hanya menghasilkan wine berkualitas dan mempunyai cita rasa tinggi saja, namun juga bisa menambah keindahan ruangan pada hunian Anda karena desain yang elegan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.