Ralali.com Mengambil Bagian Dalam Pameran Manufacturing Surabaya 2016

0
Manufacturing Surabaya 2016
Manufacturing Surabaya 2016

Pameran dagang Manufacturing Surabaya 2016 kembali hadir pada tanggal 3-6 Agustus di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya. Pameran yang akan di selenggarakan untuk ke 12 kali nya ini kembali menjadi penyedia solusi teknologi baik dari dalam maupun luar negeri.

Lebih dari 228 perusahaan dari 21 negara akan berpartisipasi di pameran ini dan akan menghadirkan produk serta jasa mereka yang tentunya sangat cocok untuk di aplikasikan di pasar Indonesia Bagian Timur. Secara keseluruhan akan ada lebih dari 7,000 pelaku usaha yang akan datang bergabung di ajang pameran ini.

Brand ternama sedunia di bidang nya seperti Autonics, Cummins Power, DMG Mori Seiki, Henkel Loctite, Hypertherm, Mitsubishi Forklift dan Sumitomo akan hadir bersanding dengan distributor lokal kawakan antara lain First Machinery, Otano Multi Mesindo, Rukun Sejahtera Teknik,

Somagede Indonesia dan Trakindo Indonesia. Kembali hadirnya pavilion Taiwan menandakan bahwa pasar Indonesia Bagian Timur masih berpotensial tinggi dan bisa menyerap produk berteknologi sedang. Produk yang di tampilkan pun sangat beragam produk mulai dari punch press machine, laser marking system, hydraulic pump, gear motor sampai robotik.

Dalam kesempatan ini Project Direktur Ibu Maysia Stephanie menyatakan bahwa “kami sangat senang dan berterima kasih bahwa dalam kondisi ekonomi yg sedang kurang kondusif ini para perusahaan masih mempertahankan kepercayaannya terhadap pergerakan serta pengembangan industri di Indonesia Bagian Timur. Kami juga yakin serta percaya bahwa pertumbuhan ekonomi di kawasan Timur masih bisa terus tumbuh dan bisa membawa kawasan menjadi lebih baik kedepannya.”

Pameran Manufacturing Surabaya 2016 di dukung sepenuhnya oleh Kementerian Perindustrian, Indonesia Mould & Die Industry Association (IMDIA), Asosiasi Mesin Perkakas Indonesia (ASIMPI), Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM), Gabungan Asosiasi Permesinan dan Pengerjaan Logam Gabungan Industri (GAMMA), Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI), Federasi Pengemasan Indonesia (FPI) dan Asosiasi Pengerjaan Logam dan Permesinan (ASPEP).

Pameran Manufacturing Surabaya 2016 akan di buka setiap hari dari jam 10.00 – 18.00 (s/d 17.00 pada hari terakhir) dari tanggal 3-6 Agustus 2016.

Ralali pun akan menghadiri pameran yang akan berlangsung selama 4 hari ini.

Info pameran:

Tanggal : 3 Agustus – 6 Agustus 2016

Waktu   : Rabu – Jum’at, Pukul 10.00 – Pukul 18.00

                 Sabtu, Pukul 10.00 – Pukul 17.00

Tempat : Grand City – Surabaya

Booth    : 902

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman dengan link berikut ini => http://manufacturingsurabaya.com/

Buka Toko Gratis
Buka Toko Gratis

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.comdan daftarkan segera toko bisnis Anda.

*****

Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & Café), dan lainnya. Kini Ralali.com sudah memiliki 10.000 Loyal Customers, lebih dari 1200 vendor, 75.000 produk, dan lebih dari 100.000 unique visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ralali.com menyediakan beragam kategori produk mulai dari Automotive Equipment, Electrical, Environmental, GPS, Machine Tools, Medical Devices, Power Tools, Safety Equipment, Sanitary, Test and Measurement, Work Tools, dan Home and Kitchen Appliances. Beragam produk tersebut ditujukan bagi skala perusahaan maupun kalangan end-user.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.